Tom Hanks Akan Bintangi Film Live-Action Major Matt Mason

in ,
Tom Hanks
This image released by Warner Bros. Pictures shows Tom Hanks in a scene from the film, "Sully." The movie opens in U.S. theaters Friday, Sept. 9, 2016. (Keith Bernstein/Warner Bros. Pictures via AP)

Pemenang Academy Award Tom Hanks akan kembali berpetualang ke luar angkasa dalam film live-action Major Matt Mason.

Film ini adalah hasil kerjasama antara Mattel Films dan Paramount Pictures yang mengadaptasi permainan pada tahun 1960-an menjadi sebuah film layar lebar.

Hanks akan memainkan peran utama dalam film yang ditulis oleh Akiva Goldsman. Ini akan menjadi kolaborasi ketiga Hanks dan Goldsman setelah film The Da Vinci Code dan sekuelnya Angels and Demons.

Basis film ini adalah cerita pendek oleh Michael Chabon (pemenang Perhargaan Pulitzer). Chabon sudah dikenal berkat karyanya tentang buku-buku seperti The Amazing Adventures of Kavalier & Clay serta The Yiddish Policemen’s Union.

Diciptakan selama perlombaan luar angkasa tahun 1960-an, Mayor Matt Mason adalah astronot yang hidup dan bekerja di bulan. Film ini akan menjadi film luar angkasa terbaru bagi Tom Hank.

Sebelumnya dia telah membintangi mini seri From the Earth to the Moon serta film dokumenter Magnificent Desolation: Walking on the Moon 3D. Hanks juga berperan sebagai Komandan Jim Lovell di Apollo 13 pada tahun 1995.

Apakah kalian tertarik menyaksikan petualangan Tom Hank dalam film Major Matt Mason? Jangan lupa komen ya.

Ayo mulai berdiksusi