Berita FilmMCUMovie

Disney Pastikan Tom Hiddleston Kembali Perankan Loki di Serial Marvel Terbaru Nanti!

Mungkin sekarang para penggemar Loki atau Tom Hiddleston bisa bergembira sekarang. Karena, Disney telah secara resmi mengumumkan bahwa karakter ini akan menjadi tokoh sentral dalam sebuah serial baru. Seperti yang dilansir dari IGN, serial mengenai Loki akan ditayangkan di platform streaming milik raksasa dunia hiburan yang kini tengah disiapkan, Disney+.

Tidak hanya itu, Tom Hiddleston selaku pemeran Loki di serial Marvel pun tampaknya ikut bersemangat dengan kembalinya sosok abu-abu dari dunia Marvel ini. Dalam unggahannya, ia mengungkap akan kembali mengenakan kostum Loki, setelah karakter tersebut mati di Infinity War. Unggahan Tom Hiddleston ini, jelas memancing reaksi gembira para penggemar. Mereka bahkan menggunakan tagar #LokiLives untuk merayakan hal ini.

Disney Pastikan Tom Hiddleston Kembali Perankan Loki Di Serial Marvel Terbaru Nanti! Loki

Tentu reaksi penggemar ini menyatakan bahwa Loki tidak pantas mati secepat itu di Infinity War kemarin. Walaupun peran-peran Loki memang jahat di film-film sebelumnya, tidak menutup kemungkinan bahwa dia rela berkorban dan akhirnya mati di tangan Thanos. Sayangnya, belum ada informasi yang jelas ini akan menjadi serial apa dan kapan. Apakah ini sekuel terbaru? Atau malah lanjutan dari Infinity War.

Seperti yang diinformasikan, Variety yang sebelumnya mempublikasikan mengenai pengumuman serial ini memberikan beberapa bocoran. Serial tentang Loki ini disebutkan tengah dalam persiapan awal, dan memiliki bujet yang terbilang besar. Serial ini diperkirakan memiliki enam sampai delapan episode ini. Jadi mari kita tunggu, mungkin ini akan sangat menarik.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.