Tom Holland Ingin Bintang Ini Hadir di Spider-Man Selanjutnya

in , ,
Spider Man 3 Bintang Endgame
Daily Express

Spider-Man Tom Holland masih memiliki masa depan yang cukup panjang di Marvel Cinematic Universe. Untungnya, Disney dan Sony mencapai kesepakatan untuk mempertahankan Spider-Man di MCU agar film ketiga dari franchise populer bisa dibuat.

Studio belum merilis rincian tentang Spider-Man 3, tetapi Holland dikabarkan ingin bintang Avengers: Endgame untuk bergabung dengannya dalam film berikutnya. Siapakah mereka? Berikut ulasannya.

Siapa yang Akan Bergabung dengan Tom Holland

Sejauh ini, kita telah melihat Robert Downey Jr. Iron Man hadir di film Homecoming. Sementara itu, Holland ditemani oleh Samuel L. Jackson Nick Fury di film kedua. Memang ada kemungkinan salah satu dari mereka bisa hadir di film selanjutnya, tapi Holland tertarik dengan karakter wanita.

Di Infinity War dan Endgame, Spider-Man sempat beradu akting dengan Doctor Strange dan Captain Marvel. Tapi mengingat Benedict Cumberbatch memiliki jadwal yang terlalu sibuk, Studio bisa mempertimbangkan Brie Larson untuk hadir di Spider-Man 3.

Tapi tak hanya sampai di situ saja, Holland sepertinya meminta kepada studio untuk menggabungkan Spider-Man dan Ant-Man. Dengan begitu Paul Rudd memiliki kemungkinan besar untuk hadir dalam film ini. Namun demikian, Marvel Studios belum memberikan konfirmasi terkait hal ini.

Spider-Man 3 Masih Tahap Pengembangan

Holland akan mengulangi perannya dalam Spider-Man 3 dan setidaknya satu film MCU di masa depan, hanya masalah waktu sebelum produksi berlangsung. Produksi film Spider-Man 3 diharapkan akan dimulai musim panas ini. Film ini dijadwalkan untuk rilis pada bulan Juli 2021.

Sementara itu, beberapa tempat sudah dipastikan menjadi lokasi syuting Spider-Man 3. Tempat-tempat itu antara lain, Iceland, Atlanta, Georgia, New York, dan Los Angeles. Pemilihan Iceland mengisyaratkan bahwa Kraven the Hunter akan menjadi film lain dalam film ini.

Tapi sekali lagi, belum ada konfirmasi resmi apapun dari studio terkait rumor-rumor yang beredar. Pastikan kamu kembali lagi untuk mendapatkan informasi lainnya mengenai MCU.

Tinggalkan Balasan