Trailer 2 Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales Rilis, Pertualangan Terakhir Jack Sparrow Dimulai!

in , ,
trailer 2 pirates of the caribbean dead men tell no tales

Sudah enam tahun sejak Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides rilis. Film keempat bajak laut Disney, Stranger Tides memperoleh lebih dari 1 milyar dolar AS di box office global, tetapi ulasan untuk film ini tidak semuanya positif, banyak yang mengatakan bahwa alur ceritanya menjadi terlalu terlebit-lebit dan sulit untuk mengikuti. Dalam hal itu, mungkin istirahat sejenak menjadi alternatif baik, karena sekarang Captain Jack Sparrow dan kru kembali, dengan Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales dan Trailer sudah rilis.

Johnny Depp sekali lagi akan kembali sebagai Captain Jack Sparrow, dengan Geoffrey Rush sebagai Captain Hector Barbossa dan Orlando Bloom sebagai undead-Will Turner. Pemeran baru dalam film ini antara lain, Brenton Thwaites sebagai pelaut Royal Navy Henry, Kaya Scodelario sebagai Caryna Smyth, dan Javier Bardem sebagai Captain Salazar.

JANGAN LEWATKAN •
Ternyata Tokoh Jack Sparrow Diambil dari Kisah Bajak Laut Muslim Abad 16!

Trailer 2 Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales

Di awal klip, tampak alasan sesungguhnya mengapa Captain Salazar keluar dari Segitiga Setan untuk mencari Jack Sparrow. Secara singkat, Sparrow muda diperlihatkan sedang berperang dengan Salazar dan kapal angkatan lautnya, Sparrow mencuri kompas dan memancing Salazar masuk ke dalam gua yang menghancurkan kapalnya sehingga dia menjadi hantu.

Di adegan lain, Henry berjumpa dengan Sparrow di sebuah penjara, mereka berbicara sedikit setelah Salazar menyuruh Henry mencari Sparrow dari teaser pertama Dead Men Tell No Tales. Terlihat juga Salazar datang menemui Barbosa dan memintanya untuk mencarikan Sparrow. “Aku mendengar cerita captain Spanyol bersinar yang diceritakan dibunuh oleh seribu lelaki (Men),” kata Barbosa lalu Salazar menyanggah, “No, no, no Men, no, no, no, no. Pirates! Pirates.”

Joachim Ronning dan Espen Sandberg mengarahkan Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales dengan skenario buatan Jeff Nathanson dan rumah produksi Jerry Berukheimer. Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales akan berlabuh di bioskop pada 26 Mei 2017.