Full Trailer Pertama Alien: Covenant Tampilkan Kengerian Xenomoprh


20th Century Fox telah merilis full trailer pertama dari Alien: Covenant. Seperti teasernya, trailer ini dikemas dengan horor, hanya saja kali ini lebih banyak mengandung adegan menakutkan dari Xenomorphs yang menyerang awak pesawat ruang angkasa itu.

Trailer Alien: Covenant

Trailer dibuka dengan adengan yang agak tenang dari prolog yang baru-baru ini rilis. Daniels (Katherin Waterston) memberikan pidatonya di depan kru saat Covenant melakukan perjalanan ke planet yang jauh. Ketika kru mendarat di planet ini, mereka menemukan tanaman yang menyerupai ganja. Tapi selain itu, planet ini benar-benar kosong. “Kau dengan itu?” tanya Daniels ke awak kapal. “Tidak ada, tidak ada burung, tidak ada hewan, tidak ada.”

Hal-hal buruk mulai terjadi ketika para kru memasuki gua dan menemukan telur Xenomorph. Telur itu pecah dan menetas, menjelma sebagai makhluk mengerikan yang segera melepas teror mereka di atas kapal pesawat ruang angkasa Covenant. “Jalan ke surga dimulai di neraka,” bunyi tagline film ini.

ARTIKEL TERKAIT
Sutradara Matt Reeves Akan Garap Adaptasi Mouse Guard Bersama Fox!

Sebuah poster baru juga dirilir, menampilkan telur Xenomoprh dan line yang berbunyi, “Hide.”

Alien: Covenant dikepalai oleh Ridley Scott dan mengikuti cerita dari kapal koloni yang melakukan perjalanan ke sebuah planet yang jauh. Para awak kapal mengira akan menemukan surga yang belum terjelajahi di planet itu, tapi mereka malah menemukan dunia gelap dan berbahaya sebagai gantinya.

Film horor sci-fi ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 19 Mei. James Franco, Michael Fassbender, Billy Crudup, Danny McBride, Demian Bichir dan Carmen Ejogo juga membintangi film ini. Noomi Repace akan berparan kembali sebagai Dr. Elizabeth Shaw dari Prometheus.

Artikel pilihan kami untuk kalian:

ARTIKEL TERKAIT
Produser Simon Kinberg Ungkap Deadpool dan Cable Akan Jadi Karakter Utama Film X-Men Berikutnya

Muhammad Furqan

Explorer

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Comments 0

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

Lebih banyak tentang Berita Film

Rekomendasi Komunitas