Trailer Baru Rampage, The Rock dan Goerge Bersatu Selamatkan Dunia

in , ,
Trailer 2 Rampage

Trailer baru untuk film yang dibintangi Dwayne ‘The Rock’ Johnson, Rampage dibagikan oleh Warner Bros. dan New Line Cinema. Ketika trailer sebelumnya memperkenalkan penggemar Goerge, teman Johnson yang merupakan gorila silverback, rekaman baru menampilkan keduanya bersatu untuk menyelamatkan dunia.

Dijuluki pahlawan yang mencintai binatang dan satu-satunya harapan dunia, karakter Johnson, Davis Okoye dapat hanya melawan satu, tapi dua monster sekaligus. Untuk mengalahkan Monster Rampage Project lainnya, Okoye akan bekerja sama dengan sahabat baiknya Goerge the Ape yang menjelang akhir berubah menjadi hitam.

Video yang berdurasi hampir dua setengah menit ini juga menawarkan sekilas tentang Claire Wyden (Malin Akerman), yang bertanggung jawab atas infeksi dan mutasi hewan tersebut. Termasuk Goerge, Ralph si serigala terbang dan buaya seperti godzilla yang disebut Lizzie. Karakter Naomie Harris, Kate Caldwell juga terlihat menemani David saat ia mencoba memecahkan misteri seputar serum tersebut.

Trailer 2 Rampage

Dijadwalkan hadir di bioskop AS pada tanggal 20 April, Rampage mengikuti ahli primata Davis Okoye, seorang pria yang menjaga orang dari kejauhan, karena ia memiliki ikatan yang tak tergoyahkan dengan Goerge. gorila albino silverback yang luar biasa cerdas. Tapi percobaan genetik misterius mengubah monyet ini menjadi kera besar.

Tak hanya Goerge, ada juga serigala dan buaya yang telah mengalami perubahan untuk memperburuk keadaan. Predator ini kemudian bertarung untuk merebut kekuasaan masing-masing di Amerika Utara. Mereka menghancurkan apa saja yang ada dihadapannya. Tim Okoye mendapatkan obat penawar dan berjuang untuk menghentikan bencana global. Tak hanya itu dia juga berusaha untuk menyelamatkan binatang yang dulu adalah temannya.

Ayo mulai berdiksusi