Trailer baru dari Wonder Woman telah dirilis pada Jum’at lalu, trailer ini memperlihatkan kesenangan dan banyak rekaman baru. Diana Prince (Gal Gadot) meninggalkan rumahnya di Themyscira untuk bergabung dengan Steve Trevor (Chris Pine). “Aku tidak bisa berdiri saat nyawa tak berdosa hilang,” katanya. “Ini adalah tugas suci kita untuk mempertahankan dunia, dan itulah yang akan saya lakukan.”

Trailer 2 Wonder Woman:

Prajurit yang tidak diperintah oleh siapapun, tanpa rasa takut berbaris ke garis depan sambil menghunus pedangnya, melepaskan lasernya dan membelokkan peluru. “Saya dulu ingin menyelamatkan dunia, tempat ini indah, tapi semakin dekat kamu dapatkan, semakin besar kegelapan yang anda lihat. Saya belajar dengan keras, lama, waktu yang sangat lama,” katanya.

Disutradari oleh Patty Jenkins, film DC ini dijadwalkan tayang pada 2 Juni 2017 di Amerika Serikat. Film ini berpusat pada Diana ketika dia menyelamatkan seorang pilot Amerika yang hancur di Themyscira dan bercerita tentang konflik besar berkecamuk di dunia luar. Yakin bisa menghentikan ancaman itu, Diana meninggalkan rumahnya dengan Steve dan menemukan kekuatan penuhnya serta takdir yang sebenarnya.

TAHUKAH KAMU?
9 Film Adaptasi Paling Dinanti Tahun 2017
BAGIKAN GUYS
Muhammad Furqan
Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.