Berita FilmMovie

Trailer Angry Birds Movie 2 Akan Hadir Minggu Depan

Sepertinya franchise film Angry Birds akan segera hadir kembali. Menurut laporan baru dari TrailerTrack, trailer pertama untuk Angry Birds Movie 2 telah diklasifikasikan oleh papan Rating Film Alberta.

Hal ini berarti trailer tersebut dapat muncul online sekitar tujuh hingga sepuluh hari ke depan.

The Angry Birds Movie 2 akan menceritakan sebuah petualangan baru. Raja Mudbeard (Bill Hader) penguasa Bad Piggies dan penjahat lainnya membalas dendam kepada mereka setelah menghancurkan kerajaannya dalam pertempuran untuk merebut kembali telur mereka.

“Sayangnya, saya tidak bisa bercerita banyak tentang detail cerita atau hal spesifik apa pun saat ini.” Kata perancang produksi Pete Oswald dalam sebuah wawancara tahun 2017.

Tetapi yang dapat saya yakinkan kepada Anda adalah bahwa kita akan menghabiskan banyak waktu bersama karakter-karakter yang menyenangkan ini dan semoga bertemu dengan yang baru dan pergi ke tempat-tempat baru yang sangat saya sukai.

Film Angry Birds 2 juga akan dibintangi oleh Jason Sudeikis sebagai Red, Josh Gad sebagai Chuck, Danny McBride sebagai Bom, Peter Dinklage sebagai Mighty Eagle, dan Brooklynn Price sebagai Zoe.

Selain itu akan ada juga bintang seperti Leslie Jones, Rachel Bloom, Sterling K. Brown, Eugenio Derbez, Zach Woods, Awkwafina, Lil Rel Howery, Dove Cameron, Beck Bennett, dan Nicki Minaj. Namun peran mereka sampai saat ini masih dirahasiakan dan belum diketahui.

The Angry Birds Movie 2 akan debut pada ulang tahun kesepuluh dari game Angry Birds pada Jumat 16 Agustus 2019 mendatang.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.