Film Antlers Yang Diproduksi Guillermo Del Toro Rilis Trailer Perdana

in ,
Antlers Trailer

Fox Searchlight memiliki film horor, Antlers yang menceritakan sebuah kisah tentang seorang bocah lelaki di sebuah kota kecil, seorang guru dan beberapa monster. Setelah lebih dari setahun saat diumumkan pertama kali, teaser pertama akhirnya dirilis.

Video ini menampilkan serangkaian adegan gelap dan menakutkan yang dimainkan oleh Lucas Weaver dan menceritakan kisah keluarga beruang.

“Pernah ada tiga beruang yang hidup di gua yang gelap dan basah ini,” dia memulai. “Setiap hari, Little Bear pergi ke sekolah dan setiap malam dia pulang untuk makan malam,” tambah Weaver. “Tapi suatu hari Little Bear pulang dan Big Bear dan Baby Bear sudah berubah.”

Video tersebut kemudian memunculkan makhluk mengerikan satu demi satu ketika Weaver menyelesaikan ceritanya. “Big Bear sakit dan bagian dalamnya berubah hitam. Big Bear menjadi lebih marah dan lebih jahat, karena mereka tidak punya makanan, tidak ada daging. Tapi mereka saling memiliki satu sama lain. “

Sinopsis Antlers

Sinopsis resminya berbunyi, “seorang guru di kota kecil Oregon dan saudara lelakinya yang seorang sheriff menemukan bahwa seorang siswa muda menyimpan rahasia berbahaya dengan konsekuensi yang menakutkan . “

Disutradarai oleh Scott Cooper dan diproduksi oleh Guillermo Del Toro, David Goyer dan J. Miles Dale, Film Antlers dibintangi oleh Keri Russell, Jesse Plemons, JT Corbitt, Graham Greene, Scott Haze, Rory Cochrane dan Amy Madigan.

Film ini akan dirilis pada tahun 2020 mendatang.

Ayo mulai berdiksusi