Trailer Avengers: Endgame Rilis, Pertarungan Terakhir untuk Menyelamatkan Semuanya

trailer avengers end game rilis

Marvel akhirnya merilis trailer Avengers 4 secara resmi malam ini. Penggemar sudah menunggu sangat lama untuk melihat adegan baru dari film yang paling dinanti tahun 2019.

Tanpa ada sedikit pun promosi sebelumnya, Avengers 4 menjadi proyek yang sangat dirahasiakan oleh pihak studio maupun para staff dan cast. Lewat trailer Avengers 4 ini juga terungkap judul Avengers: Endgame. Tonton trailernya di bawah ini.

Trailer Avengers: Endgame

Trailer ini dibuka dengan Tony Stark mengirim pesan kepada nyonya Potts, dia terlihat di sebuah kapal kecil di luar angkasa. Sementara itu, Steve Rogers, Black Widows dan Bruce Banner kembali ke markas Avengers. Widows mengatakan bahwa Thanos telah melenyapkan 50% dari populasi dunia.

Di sisi lain, Thor terlihat bersama dengan Nebula terduduk lemas dan sepertinya merencakan sesuatu untuk membalas dendam kepada Thanos. Ini juga menjadi debut pertama Hawkeye sebagai Ronin. Di akhir trailer, Scott Lang tampak datang dengan kejutan dengan truk penelitiannya dan meminta masuk ke dalam markas tersebut.

Avengers: Endgame akan menceritakan keadaan bumi pasca Snap Thanos yang membuat  separuh populasi alam semesta menjadi debu. Robert Downey Jr., Chris Evans dan Chris Hemsworth akan kembali dengan karakter pahlawannya masing-masing. Ini akan menjadi film penutup mereka di Marvel karena kontraknya sudah selesai.

Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, Avengers: Endgame dijadwalkan tayang di bioskop pada April 2019.

Mentor

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

3 Comments

Leave a Reply

Ayo mulai berdiksusi