Marvel Studios Resmi Merilis Trailer Kedua Avengers: Endgame

Trailer Avengers Endgame

Marvel Studios mengejutkan penggemar dengan merilis trailer untuk Avengers: Endgame tanpa pemberitahuan apapun. Trailer yang berdurasi sekitar 2 menit ini tentu akan membuat penggemar berdebat dengan teori yang ada.

Pada awalnya trailer hanya menampilkan dialog baru yang diucapkan melalui cuplikan kilas balik. Kemudian dibuka dengan sebuah adegan dari film Iron Man pertama, sebelum pindah ke klip dari Captain America, Thor dan film-film Marvel awal lainnya.

Trailer Avengers: Endgame

Semua ditampilkan dalam warna hitam dan putih, dengan highlight merah. Sekitar setengah jalan, itu berpindah ke masa sekarang, sebagai Captain America, Black Widow, Thor, Hawkeye dan seluruh tim bersatu kembali dalam upaya mereka untuk mengalahkan Thanos dan menyelamatkan alam semesta.

Trailer ini juga mencakup lebih banyak reuni Natasha dan Clint. Ternyata keluarga Clint tidak selamat dari serangan Thanos. Urutan kilas balik menunjukkan Clint mengajar putrinya cara menggunakan busur. Jika dilihat dari wajahnya, Clint adalah orang yang benar-benar putus asa.

Kita juga melihat debutnya tim dengan kostum “Teknologi canggih” yang telah melahirkan banyak teori penggemar. Avengers bersama dengan Nebula berbaris melalui hanggar mereka mungkin dalam perjalanan ke Alam Kuantum.

Tentu saja, berita besarnya adalah kedatangan Captain Marvel. Meskipun dia tidak terlihat dalam kostum, Carol Danvers bertemu Thor dalam adegan cepat di ujung trailer.

Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, Avengers: Endgame akan dibintangi oleh Robert Downey Jr., Josh Brolin, Mark Ruffalo, Tom Hiddleston, Chris Evans, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Chris Pratt, Elizabeth Olsen, Bosan Chadwick, Sebastian Stan, Benedict Cumberbatch, Paul Bettany, Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, Benedict Wong, Zoe Saldana, Karen Gillan, Vin Diesel, Dave Bautista, Pom Klementieff, Scarlett Johansson, Tom Holland, dan Anthony Mackie.

Film ini tiba di bioskop pada 26 April 2019.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author

Ayo mulai berdiksusi