Trailer Child’s Play Perlihatkan Boneka Pembunuh Chucky

in ,
Chucky Cild Play

Setelah lebih dari dua bulan saat debut teaser trailer pertama yang memperlihatkan sang boneka pembunuh Chucky. Orion Pictures telah merilis trailer penuh pertama untuk reboot Child’s Play.

Film ini disebut sebagai konsep ulang kontemporer dari film horor 1988, yang berarti boneka Buddi ditransfer untuk Wi-Fi.

Hal ini memungkinkan mereka untuk terhubung dan mengendalikan berbagai perangkat yang diproduksi oleh produsen Kaslan. Chucky akan meneror semua orang lewat Telepon, konsol game video, drone dan lainnya.

Dalam trailer itu memperlihatkan ibu Aubrey Plaza, Karen membeli boneka Buddi untuk putranya Andy (Gabriel Bateman) dengan harapan membantunya menyesuaikan diri dengan rumah baru mereka.

Sahabat baru Andy, boneka Chucky yang disuarakan oleh Mark Hamill mulai mengamuk dan membunuh pemiliknya.

Akan tetapi para orang dewasa tampaknya mengabaikan peringatan bocah itu yang mengatakan “Ada yang salah dengan Chucky,”. Dia dan teman-temannya dipaksa utnuk menghadapi sang boneka pembunuh itu.

JANGAN LEWATKAN •
Boneka Chucky Bunuh Buzz Lightyear Dalam Poster Terbaru Child's Play

Disutradarai oleh Lars Klevberg dari naskah yang ditulis oleh Tyler Burton Smith, Child’s Play dibintangi oleh Aubrey Plaza, Brian Tyree Henry, Gabriel Bateman, Tim Matheson dan Mark Hamill.

Film ini dibuka diseluruh bioskop pada 21 Juni mendatang.

Bagikan jika kamu suka