Trailer Death Note Amerika

Trailer Death Note Versi Amerika Dirilis, Lebih Keren Atau Jadi Mimpi Buruk Fans?


Trailer Death Note versi Amerika baru saja dirilis, film yang di adaptasi dari karya populer dari judul yang sama itu diproduksi oleh Netflix. Hasilnya? Apakah Death Note versi Amerika lebih baik dari Aslinya atau malah jadi mimpi buruk bagi para penggemar manganya? Untuk itu mari kita tonton terlebih dahulu Trailer Death Note versi Netflix berikut ini.

Video Trailer Death Note Versi Amerika Produksi Netflix

SUKA? LANGGANAN VIDEO DARI KAMI DI

Trailer Singkat berdurasi 1 menit 3 detik itu belum menampilkan banyak hal untuk di bahas. Yang diperlihatkan hanyalah gaya visual terbaru, beeberapa adegan kunci, serta para karakter utama dalam film ini. Walaupun sebenarnya mayoritas penonton sudah tahu plot utama Death Note, mengingat popularitasnya yang begitu luar biasa.

Sinopsis Death Note versi Amerika, Kisah Buku Kematian yang di adaptasi Jadi Film lagi

Trailer Death Note Amerika

BACA
Teaser Trailer dari Serial Terbaru Netflix Altered Carbon

Sudah berapa Film Death Note yang telah dibuat? tentunya banyak. versi jepang sendiri sudah beberapa kali dikonversi menjadi aksi nyata, kini giliran Netflix yang melakukan hal serupa. Lalu bagaimana dengan Sinopsis Death Note versi mereka?

Mengisahkan Seorang pemuda yang menemukan Buku Death Note, jurnal istimewa yang mampu membunuh siapapun yang namanya ditulis di buku tersebut. Buku maut ini ditemukan oleh Light Turner (diperankan oleh Nat Wolff), dia menggunakan buku tersebut untuk membersihkan dunia ini dari penjahat dengan membunuh mereka. Disinilah peran L (diperankan oleh Keith Stanfield) diperlukan, sebagai orang jenius yang berusaha mengungkap serta menangkap si pembunuh penjahat misterius.

Dengan kata lain, Sinopsis Death Note versi Amerika tidak jauh beda dengan versi manganya. Lalu dimanakah letak kontraversi film tersebut?

Adalah Kenyataan Bahwa Death Note Amerika tidak diperankah oleh Jepang

Death Note Amerika Netflix

Di versi karya aslinya yaitu manga, Death Note mengisahkan tentang orang Jepang. Bahkan Anime dan beberapa adaptasi film lain juga tidak menghilankan komposisi utama tersebut, cuma edisi Netflix ini yang mengganti pemerannya. Tentu, banyak penggemar tidak menyukai keputusan itu.

BACA
Netflix Adaptasi Live-Action Mob Psycho 100

Bagaimana pendapatmu? apakah serial Death Note versi Netflix mampu menarik banyak penonton? terutama penggemar setia karya aslinya. Untuk hasil nyata, kita bisa menunggu Death Note ini yang akan tayang di Netflix pada tanggal 25 Agustus 2017 mendatang.

 


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

0 Komentar

Kautsar Juhari

Explorer

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Peringkat
Buat List, Daftar atau Peringkat Seputar Geek & Pop-culture
Daftar terbuka
Buat Item untuk Di voting oleh Komunitas