Trailer Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald Akhirnya Rilis

Trailer Fantastic Beasts The Crimes Of Grindelwald

Sebuah trailer Fantastic Beasts The Crimes of Grindelwald terbaru telah dirilis. Trailer ini memulai debutnya di San Diego Comic-Con akhir pekan ini selama presentasi Warner Bros di Hall H.

Trailer Fantastic Beasts memamerkan beberapa karakter dan monster baru, termasuk Nicolas Flamel yang abadi. Kalian bisa melihat trailernya di bawah ini

Trailer Fantastic Beasts dibuka dengan Dumbledore yang sedang mengajar kelas pertahanan terhadap ilmu sihir hitam yang melibatkan Boggart, makhluk yang digambarkan sebagai ketakutan terburuk seseorang.

Ketakutan Newt Scamander adalah tentang meja kantor, dia sangat tidak ingin bekerja di kantor selama sisa hidupnya.

Trailer itu kemudian menunjukkan Grindelwald yang menjelaskan bagaimana sihir itu mekar hanya dalam jiwa tertentu. Tetapi dunia sihir dipaksa untuk bersembunyi dalam bayang-bayang kehidupan.

Dia menjelaskan kepada banyak orang bahwa cara lama untuk bersembunyi tidak berguna lagi. Dia mempunyai rencana bahwa dunia sihir harus bangkit melawan masyarakat Muggle.

Kemudian adegan ini diikuti dengan percakapan singkat oleh Dumbledore, yang mengatakan bahwa Newt Scamander harus menjadi orang yang menentang rencana dari Grindelwald.

Selanjutnya kita akan melihat sebagian besar pemain yang kembali dalam aksi yang berbahaya, sekilas makhluk fantastis termasuk naga skeletal biru yang terbuat dari api, dan kemudian pertempuran kereta terbang antara Dumbledore dan Grindelwald.

Trailer Fantastic Beasts The Crimes of Grindelwald diakhiri dengan Jacob dan Newt bertemu dengan Nicolas Flamel yang abadi, yang terlihat sangat tua dan pucat.

Flamel menjelaskan kepada Jacob bahwa dia abadi, dan kemudian Jacob tidak sengaja mematahkan tangan Flamel sambil mengguncangnya. “Kamu tidak terlihat lebih dari 375 hari,” kata Jacob.


Fantastic Beasts The Crimes of Grindelwald

Film baru ini akan melanjutkan cerita dari film pertamanya, saat Grindelwald melarikan diri dari tahanan berencana ingin menghancurkan manusia.

Newt dan teman-temannya dari film pertama (termasuk Tina Katherine Watson, Jacob Dan Fogler, dan Ratu Alison Sudol) harus menghentikan kebangkitan Grindelwald di Eropa.

Film ini juga membawa kembali Ezra Miller sebagai Credence, seorang remaja yang menekan kekuatan gaibnya sampai-sampai dia menjadi Obscurus, parasit berbahaya yang dilepaskan di New York.

Johnny Depp juga kembali sebagai Grindelwald, seorang penyihir kuat dengan hubungan yang rumit dengan Dumbledore.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akan rilis pada 16 November mendatang.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.