Trailer Kedua Bloodshot Vin Diesel Bakal Rilis Besok!

in ,
Bloodshot Vin Diesel
Bloodshot Vin Diesel | ScreenRant

Film Bloodshot yang dibintangi oleh Vin Diesel akan segera mendapat trailer baru besok.

Berdasarkan karakter dari Valiant Comics, Bloodshot dibintangi Diesel sebagai tentara yang telah meninggal yang dihidupkan kembali dengan kekuatan super melalui nanoteknologi.

Disutradarai oleh Dave Wilson, film ini juga dibintangi Guy Pearce, Toby Kebbell, Sam Heughan dan Eiza González.

Valiant Comics Universe

Bloodshot Trailer 2
Vin Diesel Bloodshot | Movieweb

Awalnya rencana Sony adalah untuk memulai dunia sinematik yang dibangun di sekitar karakter Valiant Comics. Akan tetapi film kedua yang direncanakan yaitu Harbinger, telah pindah ke Paramount dan mengakhiri peluang film ini untuk saling terhubung.

Namun kedua film ini masih bisa terhubung jika studio membuat semacam kesepakatan (seperti halnya Sony dan Marvel mengenai Spider-Man).

Film Bloodshot juga awalnya ditetapkan untuk keluar pada bulan Februari tetapi kemudian ditunda sebulan hingga akhir Maret. Trailer pertama untuk film ini sudah rilis pada bulan Oktober dan menjanjikan banyak aksi gila dan adegan perkelahian dari film buku komik yang dipimpin oleh Vin Diesel.

JANGAN LEWATKAN •
PS5 Dirumorkan Bisa Memainkan Game-Game PS4

Trailer Baru Bakal Rilis Besok!

Bloodshot bakal rilis sekitar dua bulan lagi. Akun Twitter Valiant Comics telah memposting video teaser yang menjanjikan trailer baru bakal rilis besok.

Film-film buku komik tentu saja merupakan hal yang menjanjikan. Kita bisa melihatnya dari Joker yang mendapat 11 nominasi Oscar, dan kesuksesan Marvel dan dunia sinematik mereka yang mencapai klimaks dengan Avengers: Endgame.

Namun Bloodshot bukan film Marvel, dan karakter Bloodshot jelas tidak begitu dikenal oleh masyarakat umum seperti halnya Iron Man, Captain America, Spider-Man dan karakter Marvel lainnya.

Hal ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Bloodshot di box office. Meskipun popularitas film secara umum ditentukan berdasarkan kepopuleran komiknya.