Ma Rainey’s Black Bottom Trailer Perlihatkan Peran Terakhir Chadwick Boseman

in , ,
ma rainey's black bottom
trailer ma rainey's black bottom | Netflix

Netflix baru saja merilis trailer Ma Rainey’s Black Bottom yang menampilkan peran film terakhir dari Cahdwick Boseman. Film ini merupakan sebuah cerita tentang seorang penyanyi blues berpengaruh yang bernama Gertrude “Ma” Rainey.

Disutradarai oleh George C. Wolfe, film ini rencananya akan tayang pada Netflix tanggal 18 Desember. Viola Davis jadi bintang utama film ini sebagai musisi blues Afrika-Amerika.

Ia secara terbuka menentang eksploitasi artis kulit hitam dalam industri rekaman dengan cara menghadapi langsung produser dan manajer musiknya. Black Bottom Ma Rainey juga menampilkan Chadwick Boseman sebagai Levee.

Peran Terakhir Chadwick Boseman dalam Film Ma Rainey’s Black Bottom

trailer Ma Rainey's Black Bottom
Chadwick Boseman Ma Rainey’s Black Bottom | Netflix

Chadwick Boseman meninggal pada 28 Agustus 2020, setelah berjuang selama empat tahun dengan kanker usus. Meskipun sedang sakit, Boseman sempat memfilmkan beberapa serial TV dan film sambil menjalani kemoterapi dan operasi.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Anime Gore Akan Tayang dan Bikin Hati Kamu Membara

Tidak lama setelah kematian Boseman, Netflix merilis tampilan pertama Ma Rainey’s Black Bottom sebelum merilis poster dari masing-masing karakter dalam film tersebut.

Netflix merilis trailer pertama untuk Ma Rainey’s Black Bottom. Fokus utama dari film yang Danzel Washington pruduseri tersebut tidak terlepas dari karakter Viola Davis dan Chadwick Boseman. Kita bisa melihat karakter Ma yang mengurus semua urusan bandnya dengan tangan besi.

Netflix Rilis Trailer Ma Rainey’s Black Bottom

Selain menyoroti karakter Davis dan Boseman, trailer Ma Rainey’s Black Bottom juga menampilkan semua karakter yang terlibat dalam bandnya. Mulai dari Glynn Turman, Colman Domingo, Taylor Paige, Michael Potts, Jonny Coyne, Jeremy Shamos, Dusan Brown, dan Joshua Harto.

Dilihat dari tampilan trailernya, Ma Rainey’s Black Bottom sangat lekat dengan nuansa 1920-an. Dengan kostum klasik, pertunjukan panggung yang mempesona, pengaturan studio vintage, dan tingkah laku sesuka hati yang sesuai dengan zaman.

JANGAN LEWATKAN •
Dwayne Johnson Bagikan Foto Baru Dari Lokasi Syuting Red Notice

Bagaimana menurut kalian dengan tampilan dari trailer Ma Rainey’s Black Bottom? Komen di bawah ya. Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau Instal aplikasinya di Play Store agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop-Culture.