Trailer Pertama Rampage, Adaptasi Game Para Binatang Raksasa Bersama The Rock

in ,
Trailer Pertama Rampage

Trailer pertama dari film terbaru Dwayne ‘The Rock’ Johnson telah rilis. Tidak seperti game arcade tahun 80-an, trailer film Rampage menjanjikan sebuah film yang menegangkan dan emosional. Kehancuran dari berbagai peledak dan binatang raksasa ini hadir di dalam trailer.

Trailer ini diawali dengan Karakter The Rock, Davis Okoye, yang berinteraksi dengan sahabatnya, Goerge. Goerge merupakan gorila silverback albino yang langka. Kemudian, sebuah kesalahan eksperimen genetika jatuh di dekat tempat Goerge. Gorilla ini menyentuhnya karena penasaran, sehingga alat tersebut bercahaya, menghantam Goerge dan melukainya. Permasalahan dimulai dari saat ini.

Setelah itu, Goerge dibawa ke tempat pengasingan. Okoye melihat sahabatnya tumbuh sangat cepat dan menjadi kasar. Di adegan lainnya, masalah ini tidak hanya terjadi pada gorilla, tapi juga ada seekor serigala. Okoye pergi ke Chicago dan menemukan Goerge, yang sekarang sudah bermutasi, bertambah besar dan buas. Goerge menghancurkan kota bersama serigala raksasa.

Okoye dan timnya harus menghentikan monster itu menghancurkan kota, sekaligus menyelamatkan mereka dari serangan pemerintah. Di akhir trailer, okoye terkejut dengan binatang lainnya yang telah bermutasi. Buaya yang sangat besar dan mengerikan yang bahkan bisa menjatuhkan helikopter.

Trailer Rampage

Film ini mempertemukan kembali Johnson dengan sutradara San Andreas, Brad Peyton. Johnson bergabung bersama Naomie Harris yang berperan sebagai seorang ilmuwan genetik dan Jeffrey Dean Morgan sebagai agen pemerintah. Joe Mangianello juga akan hadir sebagai perwira taktik khusus yang tangguh dan Malin Akerman yang jadi penjahat.

Rampage merupakan satu-satunya film adaptasi game yang dijadwalkan rilis musim semi 2018. Tomb Raider, yang dibintangi Alicia Vikander, dijadwalkan rilis 16 Maret. Ready Player On dari Steven Spielberg juga rilis bulan Maret tahun depan. Jadi, hanya Rampage yang akan mengisi bioskop pada 20 April, dan semoga filmnya bisa mengikuti jejak kesuksesan Price of Persia: The Sands of Time, Angry Birds dan franchie Resident Evil.

Ayo mulai berdiksusi