MovieTrailer

Trailer Spider-Man: Homecoming, Tom Holland Mulai Beraksi

Trailer pertama dari film yang paling dinanti-nanti Spiderman Homecoming akhirnya liris. Menampilkan Tom Holland sebagai seuperhero pemanjat dinding, video berdurasi lebih dari dua menit ini dibuka dengan perkatanya, “Ini adalah kesempatanku untuk membanggakan diri,” sembari terbang dan menunjukkan upgrade dari kostumnya.

Beberapa saat kemudian, Peter Parker muda beraksi menangkap perampok bank yang menggunakan topeng para hero Avengers. Trailer ini juga menampikan gambar pertama dari the Vulture yang diperankan Michael Kaeton. Sementara itu Tony Stark yang kembali diperankan Robert Downey Jr. memberikan Peter Parker beberapa nasehat untuk melupakan monster laki-laki terbang itu, yang mana Peter ingin membuat musuhnya terjatuh. “Jangan bercanda denganku, karena aku akan membunuhmu,” Vulture memperingatkannya.

Trailer Spiderman Homecoming:

Kehidupan sehari-hari Peter muda ini juga ditampilkan, Ia juga tampak menonton videonya ketika melawan Ant-Man di Captain America: Civil War. Selain itu, Vulture juga diperlihatkan. Vulture penghancurkan kapal penumpang menjadi dua dan Peter mencoba untuk menahannya.

Selected for you
Venom Sempat Dipertimbangkan Untuk Melawan Spider-Man di No Way Home

Spiderman Homecoming akan berayun ke bioskop pada 7 Juli 2017. Film superhero solo ini juga menampilkan kembali Marisa Tomei sebagai Bibi May. Anggota cast yang bergabung antara lain Zendaya Coleman, Donald Glover, Jacob Batalon, Laura Harrier, Tony Revolori, Tyne Daly dan Bokeem Woodbine.

Disutradarai oleh Jon Watts dari skenario oleh John Francis Daley dan Jonathan M. Goldstein, film ini mengikuti peter muda, setelah menlakukan debut sensasional di Civil War, memulai untuk mengelola identitas terbaru sebagai pahlawan berjaring.

Related Posts

Read All Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications