trailer talak 3

Trailer Talak 3, Nikah Dulu Baru Rujuk?


Proyek film komedi romantis Talak 3 beberapa bulan belakangan cukup menarik perhatian. Tidak tanggung-tanggung, film yang digarap sutradara Hanung Bramantyo dan Ismail Basbeth ini untuk pertama kalinya mempertemukan tiga bintang film terkenal Indonesia,Vino G. Bastian, Laudya Cynthia Bella, dan Reza Rahadian di satu film. Pekan ini, film produksi rumah produksi MD Pictures ini akhirnya meluncurkan trailer perdananya, sebagai awal promosi menjelang perilisannya pada 4 Februari 2016.

Screenshot (348)

Sebagaimana judulnya, film ini akan mengangkat salah satu bagian dalam hukum Islam tentang pernikahan, khususnya tentang syarat untuk rujuk kembali setelah bercerai dengan status talak tiga. Dari trailer-nya, terungkap film ini akan berfokus pada pasangan muda, Bagas (Vino) dan Risa (Bella) yang baru saja bercerai, namun terdesak untuk rujuk kembali karena persoalan utang hipotek rumah.

ARTIKEL TERKAIT
Surga yang Tak Dirindukan 2 Bakal Hadirkan Keindahan Islam Sejati

Dan salah satu syarat dari rujuk adalah masalahnya, mereka hanya bisa rujuk bila sudah pernah menikah lagi dengan orang lain. Maka dimulailah pencarian pasangan kontrak demi memuluskan niat mereka. Dalam perjalanannya ditemukanlah sosok Bimo (Reza) untuk jadi suami kontrak Risa. Tetapi, apakah dengan hadirnya Bimo yang dianggap sebagai sosok yang bijaksana dan bertanggung jawab, Risa dan Bagas benar-benar bisa bersatu kembali?

Screenshot (347)

Film Talak 3 ditandai kerja sama kedua MD Pictures dengan Hanung sebagai sutradara sejak Ayat-ayat Cinta (2008). Namun, sebelumnya Hanung kerap terlibat sebagai produser untuk film-film sukses rilisan MD Pictures, seperti Habibie & Ainun (2012), Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar (2014), dan Surga yang Tak Dirindukan (2015). Kali ini, Hanung menggaet Ismail sebagai mitra dalam penyutradaraan, menandai kerja sama film kedua mereka setelah film Mencari Hilal (2015) yang diproduseri Hanung dan disutradarai Ismail.

ARTIKEL TERKAIT
Film Horor Gerbang Neraka Dipadukan dengan Teknologi CGI

Mengambil latar di Yogyakarta, Talak 3 tidak hanya menampilkan pemeran utama yang terkenal, film ini juga akan menampilkan beberapa wajah terkenal sebagai pemeran pendukung, kebanyakan dari ranah komedi. Sebut saja Tika Panggabean, Cak Lontong, Dodit Mulyanto, hingga Marwoto. Sembari menunggu filmnya rilis, tonton dulu aksi kocak Bella dan yang lainnya di bawah ini.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

0 Komentar

Muhammad Furqan

Senior

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture