Berita FilmMCUMovieTrailer

Trailer Terbaru Deadpool & Wolverine Ungkap X-Men dan MCU

Kita bisa melihat peran X-Men dan koneksi mereka ke MCU lewat multiverse di trailer terbaru Deadpool & Wolverine.

Trailer terbaru dari film Deadpool & Wolverine mengungkap kepastian mengenai peran X-Men dan koneksi mereka terhadap Multiverse MCU. Marvel Studios secara resmi telah meluncurkan trailer kedua untuk Deadpool 3, setelah pengumuman yang sebelumnya sempat mereka umumkan kemarin.

Premier trailer dari film tersebut pertama kali rilis pada saat Superbowl terakhir, mengungkap kehadiran Deadpool dan Wolverine dalam MCU. Marvel kini telah mengeluarkan trailer resmi lainnya untuk film tersebut.

Trailer terbaru Deadpool & Wolverine mengungkapkan peran X-Men dan Multiverse

Easter Egg Trailer Deadpool & Wolverine/Marvel Studios
Image: Marvel Studios

Trailer dibuka dengan sebuah momen di mana Wolverine berada di sebuah bar. Selanjutnya, Deadpool muncul dan memohon kepada Wolverine agar membantunya dalam sebuah misi yang sedang dia kerjakan.

Yang kemudian menjadi menarik adalah bahwa scene tersebut memiliki kesamaan dengan apa yang terjadi di X-Men: First Class.

Perbedaannya terletak pada karakter yang berinteraksi dengan Wolverine; di Deadpool 3, karakter tersebut adalah Wade, sementara di First Class, Wolverine ditemui oleh Magneto dan Professor X.

Pada bagian akhir dari trailernya, kita dapat memastikan secara resmi bahwa film tersebut akan menyertakan unsur Multiverse dalam MCU. Film ini juga berpotensi menjadi kesempatan untuk secara resmi memperkenalkan tim X-Men dan proses transisi karakter mutan ke MCU.

Trailer tersebut seakan-akan membenarkan berbagai spekulasi yang telah beredar di antara penggemar tentang kehadiran Wolverine dalam film ini.

Berdasarkan teorinya, Wolverine yang terlihat dalam Deadpool 3 tidak merupakan Wolverine yang sebenarnya, melainkan sebuah versi alternatif. Ini berdasar pada kenyataan bahwa Wolverine versi “asli” telah tewas di film Logan.

Wolverine yang Deadpool temui kemungkinan merupakan versi yang tidak berhasil menyelamatkan dunianya. Dalam trailer ini, juga terdapat adegan Wolverine berada di suatu pemakaman.

Makam-makam tersebut kemungkinan adalah milik anggota lain dari X-Men yang telah tewas. Selain itu, trailer tersebut mengukuhkan bahwa Cassandra Nova akan memegang peranan krusial dalam film tersebut.

Hingga saat ini, belum jelas apakah karakter yang Cassandra Nova perankan, adalah villain, atau hanya sebagai saudara kembar dari Charles Xavier.

Sementara itu, trailer tersebut berakhir dengan Wolverine dan Deadpool terjun ke dalam portal, yang tampak serupa dengan yang Doctor Strange dan penyihir lainnya gunakan.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.