Trailer Terbaru Shazam akan Segera Hadir

in , ,
Trailer Terbaru Shazam Segera Hadir

Penggemar DC Comics sepertinya akan segera melihat lebih banyak video tentang Shazam dalam trailer terbarunya yang akan hadir.

Trailer terbaru Shazam telah dinilai oleh Alberta Film Ratings, yang biasanya berarti trailer baru akan segera hadir (via Trailer-Track). Trailer ini diperkirakan akan hadir sebelum film Venom tayang di bioskop pada awal oktober mendatang.

Jika trailer Shazam akan segera hadir, mungkin kita juga akan juga akan melihat trailer Aquaman terbaru. Namun belum ada peringkat baru yang muncul tentang Aquaman.

Trailer pertama Shazam diterima dengan baik di kalangan para penggemar. Apa yang tidak ada di trailer adalah cuplikan dari Dr. Sivana, meskipun kita hanya melihatnya sekilas.

Jika trailer kedua akan segera hadir kita tentunya berharap akan melihat lebih banyak lagi tentang peran Mark Strong.

Selain itu kita juga bisa melihat pertempuran sebenarnya antara mereka dengan menggunakan kekuatannya dan bukan hanya sekedar melatihnya seperti dalam trailer perdana.

Meskipun kita akan segera melihat trailer keduanya, Superman tidak akan membuat cameonya di film ini.

Shazam! is disutradarai oleh David F. Sandberg akan di bintangi oleh Zachary Levi (Shazam), Mark Strong (Dr. Thaddeus Sivana), Djimon Hounsou (The Wizard), Jack Dylan Grazer (Freddy Freeman), Asher Angel (Billy Batson), Grace Fulton (Mary Bromfield), Ross Butler, Adam Brody, dan Michelle Borth.

Film DC lainnya yang akan datang antara lain adalah Aquaman pada 21 Desember. Shazam pada tanggal 5 April 2019 dan Wonder Woman 1984 pada tanggal 1 November 2019.

Ayo mulai berdiksusi