Avengers: Endgame Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa, Avatar Ucapkan Selamat

in , ,
Avatar Ucapkan Selamat Avengers Endgame

Hanya dalam waktu kurang dari tiga bulan, Avengers: Endgame telah resmi menggantikan Avatar sebagai film terlaris sepanjang masa.

Dengan pencapaian itu, film Avatar yang disutradarai oleh James Cameroon baru-baru mengucapkan selamat kepada Marvel Studios. Melalui Twiter resmi film tersebut, Avatar memberi selamat kepada Marvel dan menyertakan gambar menakjubkan yang menampilkan Iron Man di tengah-tengah cascading woodsprite dari Pandora.

Bagian bawah gambar tersebut bertuliskan “Oel ngati kameie,” yang berarti “Aku melihatmu” dalam bahasa Na’vi. Sebuah kalimat sederhana, akan tapi yang membawa banyak makna bagi penduduk asli Pandora.

Popularitas film Cameron meroket ketika dirilis pada tahun 2009 lalu. Avatar mendapat banyak pujian karena efek visual yang menakjubkan dan dunia alien yang unik.

Film ini meraup $ 2,788 miliar di box office menjadikannya film terlaris sepanjang masa. Namun gelar itu sekarang diambil alih oleh Avengers: Endgame yang sudah menghasilkan $ 2,79 miliar setelah tiga bulan penayangan.

JANGAN LEWATKAN •
Pendapatan Presale Tiket Avengers: Endgame Sudah Capai Angka $120 Juta

Apakah Endgame akan bertahan lama sebagai film terlaris sepanjang masa seperti Avatar? Berikan komentar kalian di bawah ini.