MovieReview Film

Review Incredibles 2, Aksi Kekompakan Keluarga Superhero

Incredibles 2 merupakan sekuel dari film kedua dari Incredibles. Kembali diperankan oleh keluarga Bob Parr atau keluarga Incredibles. Film ini sangat dinanti-nanti oleh penggemarnya apalagi untuk penggemar lamanya pasti akan bernostalgia.

Film ini dirilis pada lebaran 2018 merupakan saat yang tepat bagi Incredibles 2. Film yang menceritakan tentang aksi kekompakan keluarga superhero yang layak ditonton oleh kamu dan sekeluarga di momen lebaran.

Review Incredibles 2

Penasaran mengapa film ini lumayan asik untuk ditonton? baca ulasan Incredibles 2 di bawah ini!


Grafis Incredibles 2 (97/100)

Berbicara tentang grafis, film animasi buatan Disney Pixar tidak perlu diragukan lagi. Studio ini memiliki ciri khas sendiri untuk animasinya dan sangat detail. Tidak hanya kekuatan keluarga Incredibles dan Frozone saja, kali ini kita bisa melihat beberapa Supers lainnya.

superhero bersatu melawan kejahatan

 


Alur Cerita Incredibles 2 (92/100)

kekeluargaan yang gokil

Dari segi cerita, Increbiles 2 bisa membangun alur yang bagus. Di awali dari alasan mengapa Supers dilarang, hingga misi untuk membuat pahlawan super ini diterima kembali di masyarakat. Alur cerita untuk villainnya juga mudah dimengerti, karena balas dendam saat tidak ada Supers yang menyelamatkan orang tuanya.

Sementara itu, meski ini merupakan film superhero yang pastinya penuh dengan aksi, Bird sang direktur tidak lupa untuk memasukkan unsur paling penting dalam Incredibles, yaitu kekeluargaan. Dalam film ini kita diperlihatkan tingkah kekonyolan dan kelucuan dalam kehidupan keluarga mereka.

Di film ini Helen menjadi tokoh kunci superhero, sementara Bob menjaga anak-anak di rumah. Violet memiliki masalah dengan kisah cintanya, Dash terlalu bingung dengan PR matematikanya dan Jack-jack, kamu pasti tau apa yang terjadi.


 

Karakter Incredibles 2 (95/100)

Pada masa ini, adanya superhero merupakan sesuatu yang ilegal, hal ini membuat Bob dan Helen berada dalam masalah. Setelah melakukan hal heroik untuk menyelamatkan kota, mereka malah dihukum karena tindakan tersebut. Tapi hadirnya Devtech menjadi titik balik comeback-nya Supers.

Di sini Helen menjadi Supers yang menjadi panutan masyarakat dengan tindak heroiknya. Devtech menampilkan prepektif superhero lewat rekaman langsung. Dan akhirnya masyarakat kembali menerima Supers. Di sisi lain, Bob tidak dipilih untuk melakukan tugas ini karena terlalu banyak menimbulkan kerusakan, dia memilih untuk menjaga anak-anak. Kehidupan sehari-hari tentu membuat Bob bingung, apalagi tanpa bantuan Helen. Bob harus menyelesaikan kisah cinta Violet yang rumit dan PR matematika Dash yang ‘selalu’ berubah-ubah. Ditambah lagi, Jack-Jack memperlihatkan semua kekuatannya.

jack jack menjadi sorotan dalam film

Si Jack-Jack menjadi salah satu sorotan dalam film ini dan banyak penggemar incredible menunggu aksi dari seorang bayi yang lucu ini ini. Bagaimana tidak? Bayi ini memiliki perawakan yang lucu dengan rambut tipis di tengah kepala botaknya.

Selain itu, ia memiliki kekuatan yang berbeda dari yang lain. Tanpa mengandung unsur spoiler, kekuatan Jack Jack ini diprediksi merupakan yang terkuat apabila anak-anak di keluarga Incredibles yang sekarang akan jadi tokoh utama pada Incredibles 3.

Tidak hanya itu, setiap kali Jack Jack muncul di layar bioskop, sesuatu yang lucu pasti terjadi dan penonton pasti akan terhibur. Kalau kamu penasaran, coba deh nonton, dijamin tidak rugi apalagi ngeliat si Jack Jack.


Musik Incredibles 2 (90/100)

Musik tema di Incredibles masih sangat familiar di telinga kita. Musik ini sangat sesuai dengan adegan yang sedang dimainkan. Saat adegan sedang tegang, musik membuatnya lebih mencekam. Saat adegan aksi, musik akan menyiringi dengan enerjik.


Preview Incredibles 2

Informasi Incredibles 2

Direktur Brad Bird
Jadwal Rilis 14 Juni, 2018 (INA)
Durasi 1 jam 58 menit
Genre Animation, Action, Adventure
MPAA Rating PG
Desain & Penulis Brad Bird
Produser Walt Disney Pictures, Pixar Animation Studios
Pemeran Craig T. Nelson, Sarah Vowell, Holly Hunter
Website

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment