Umumkan Judul Resmi, Jude Law Bakal Perankan Dumbledore Muda di Sekuel Fantastic Beasts

0
76
Sekuel Fantastic Beasts Judul Dan Pemain

Sekuel dari Fantastic Beasts and Where to Find Them masih memiliki satu tahun hingga waktu yang dijadwalkan. Warner Bros. akhirnya mengumumkan judul resmi untuk film ini, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Bersama dengan judul, mereka juga mengungkapkan para pemain yang bakal berperan dalam film ini. Termasuk Jude Law sebagai Dumbledore muda.

Selain Law, para aktor lama juga kembali di sebuah motion-picture dengan gaya biru velvet. Mereka adalah Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Ezra Miller, Dan Fogler dan Johnny Deep. David Yates, yang mengepalai empat film Harry Potter terakhir, juga kembali sebagai sutradara film ini.

Di berita sebelumnya, tim produksi mengatakan bahwa Dumbledore (Law) akan memainkan peran penting di plot baru. “Kami bertemu dengannya beberapa dekade sebelumnya, saat Dumbledore masih menjabat sebagai profesor Transfigurasi sekolah sihir,” penggambaran dari tim produksi. “Dia juga seorang komtemporer Gellert Grindelwald, penyihir kegelapan karismatik yang percaya bahwa penyihir lebih unggul dari para Muggle dan No-Majs.”

REKOMENDASI KAMI
10 Film Layar Lebar (Movie) Terbaru Periode Juli-Desember 2016

Fantastice Beasts: The Crimes of Grindelwald bercerita sebulan setelah kejadian di film pertama. Grindelwald (Deep) ditangkap oleh MACUSA (Magical Congress of the United States of America) dengan bantuan Newt Scamander (Redmayne). Bagaimana pun, Grindelwald berhasil kabur dan mengumpulkan para pengikut untuk merencakanan agenda yang berbahaya. Dalam upaya untuk menggagalkan rencananya, Dumbledore menugaskan mantan muridnya, Scamander, yang setuju untuk membantu. Mereka sama-sama tidak sadar akan bahaya yang terbentang di depan mereka.

Film kedua yang mulai syuting Juli lalu, dijadwalkan mengisi bioskop pada 16 November 2018. Franchise film ini sepertia juga akan memiliki tiga atau lebih sekuel. Film pertama dari seri ini, Fantastic Beast and Where to find Them mendapatkan kesuksesan dengan mengumpilkan $814 juta. Akankah film kedua akan mampu melewatinya?