Vanessa Kirby Konfirmasi Dirinya Bakal Kembali di Mission: Impossible 7 & 8

Vanessa Kirby adalah anggota pemeran terakhir yang dikonfirmasi akan kembali ke Mission: Impossible 7 dan Mission: Impossible 8. Kirby terkenal karena penampilannya yang masuk nominasi Emmy sebagai Princess Margaret di serial Netflix The Crown.

Dia baru-baru ini juga membuat lompatan besar dengan perannya dalam franchise Mission: Impossible dan spinoff Fast & Furious: Hobbs and Shaw.

Kirby muncul pertama kali di Mission: Impossible – Fallout 2018. Dalam film itu ia berperan sebagai dealer senjata misterius yang dikenal sebagai White Widow.

Kesuksesan Franchise Mission: Impossible

Mission Impossible Fallout
Mission: Impossible Fallout | Amazon.com

Dua film sebelumnya dari franchise Mission: Impossible, Rogue Nation 2015 dan Fallout 2018 sukses baik secara kritis maupun finansial. Mission: Impossible 7 dan 8 diumumkan bersamaan awal tahun lalu, dengan Christopher McQuarrie kembali ke bangku sutradara.

Kedua film ini akan syuitng secara bersamaan dan bakal rilis dengan selisih satu tahun. Mission: Impossible 7 dijadwalkan rilis pada 23 Juli 2021. Aktor yang kembali bersama bintang waralaba Tom Cruise, termasuk Rebecca Ferguson sebagai Ilsa Faust dan Simon Pegg sebagai Benji Dunn.

Selain mereka, aktor yang juga kembali ke waralaba untuk pertama kalinya sejak film pertama adalah Henry Czerny sebagai bos IMF, Kitteridge.

Vanessa Kirby Konfirmasi Kembali ke MI 7 & 8

Mission Impossible White Widow
Vanessa Kirby | Cinema Blend

Sekarang Kirby juga dikonfirmasi akan kembali ke Mission: Impossible 7 dan 8. Ketika berbicara dengan Glamor, Kirby mengatakan ia bakal memulai latihan untuk persiapan Mission: Impossible.

Plot untuk film mendatang belum diketahui, tetapi dapat diasumsikan bahwa White Widow bakal membantu Ethan Hunt dan timnya dengan tugas mustahil apa pun yang harus mereka tangani.

Film-film juga telah mengumpulkan cukup banyak pemain pendukung. Pendatang baru ke waralaba ini diantaranya adalah Hayley Atwell, Pom Klementieff, Shea Whigham, dan Nicholas Hoult dalam peran penjahat.