Venom 2 Akan Susul Joker dengan R-rated?

in , ,
Venom 2 Joker R Rated

Joker memang sudah mengangkat derajat film R-rated sehingga banyak film yang mungkin akan mengikutinya. Sebelumnya kita telah mendengar bahwa pembuat Spawn, Todd McFarlane mendapat banyak undangan dari studio film. Kini giliran Venom yang ingin berterima kasih kepada film villain DC tersebut.

Produser Venom 2, Matt Tolmach mengatakan bahwa sekuel ini akan mempertimbangkan R-rated menyusul kesuksesan Joker. Rilis pada 2018, Venom memang cukup sukses di box office dengan pendapatan $856 juta di seluruh dunia. Namun, masih banyak penggemar yang kecewa karena film ini seharusnya memiliki unsur gore yang lebih kental.

Film pertama memilih untuk berada di PG-13 karena memiliki rencana untuk memasukkan Spider-Man ke dalamnya. Namun, hal itu tidak disukai oleh penggemar buku komik. Dengan sekuel yang sedang disiapkan, Tom Hardy akan kembali sebagai Eddie Brock dan memperkenalkan Woody Harrelson sebagai Carnage. Karakter penjahat kali ini memang terkenal sangat sadis sehingga sangat cocok untuk memasuki area dewasa.


Alasan Produser Ingin R-rated Venom 2

Venom 2
Screen Rant

Berbicara kepada CinemaBlend, Tolmach menjelaskan bahwa R-rated masih sangat mungkin untuk sekuel ini. Dan Joker adalah alasannya.

“Maksudku, aku pikir kamu harus selalu memikirkannya, karena itu berhasil. Karena itu, film kami bekerja sangat baik. Franchise kami apa adanya, dan aku tidak berpikir ada yang ingin mengatakan, ‘Hei, mereka melakukannya!’ Kami memiliki tempat di dunia ini. Jadi tidak seperti tiba-tiba semua orang mempertimbangkan apa yang harus dilakukan dengan rating … Aku pikir apa yang dilakukan Joker membuat kita tahu bahwa kamu bisa sukses.”

Seperti yang kita tahu, Joker merupakan film adaptasi buku komik yang memiliki cerita lebih gelap dari Venom. Film yang disutradarai oleh Todd Phillips ini menjadi film R-rated pertama yang berhasil melewati $1B.


Kabar Terbaru Venom 2

Kembali diperankan oleh Hardy, Venom 2 akan disutradarai oleh Andy Serkis. Kabar terbaru mengatakan bahwa bintang The Irishman Stephen Graham akan bergabung dalam film ini. Laporan ini diberikan oleh Deadline, namun belum ada pengumuman tentang peran apa yang akan di ambil.

Naomie Harris juga dilaporkan akan memainkan karakter penjahat dalam film ini yang bernama Shriek. Namun, belum ada konfirmasi resmi dari studio. Venom 2 baru saja memulai produksinya dan mungkin butuh waktu yang cukup lama agar kita bisa melihat trailer perdananya.

Tinggalkan Balasan