Berita FilmMovie

Venom: Let There Be Carnage Majukan Tanggal Rilis 2 Minggu Lebih Awal

Rilis pada tahun 2018, Venom dibintangi oleh Tom Hardy sebagai Eddie Brock dan film ini sukses meraup keuntungan sebesar $856.1 juta. Diakhir credits scene-nya, kita juga sudah di goda dengan sekuel yang menampilkan Woody Harrelson sebagai Cletus Kasady (Carnage).

Tidak lama setelah Venom rilis dan sukses di Box Office, Sony pun langsung mengumumkan pembuatan sekuelnya yang berjudul Venom: Let There Be Carnage.

Andy Serkis Bakal Sutradarai Sekuelnya

Venom 2 Andy Serkis
Andy Serkis ditunjuk menjadi sutradara Venom 2 | Movieweb

Namun sayangnya sekuel mendatang tidak lagi disutradarai oleh Ruben Fleischer. Hal ini karena sang sutradara mengalami masalah penjadwalan karena saat itu sedang mengerjakan film Zombieland: Double Tap. Pada Agustus 2019, nama Andy Serkis pun ditunjuk untuk mengarahkan sekuel Venom.

Let There Be Carnage bukanlah hanya sekedar sekuel dari film pertama karena Tom Hardy sudah menandatangani kontrak untuk 3 film Venom. Hardy juga baru-baru ini membahas tentang kemungkinan film ketiga Venom.

Selected for you
Sukses di Box Office, Sony Jadikan Film Uncharted Sebagai Franchise Barunya

Tapi sebelum film ketiganya di buat, sekuelnya ini yaitu Venom: Let There Be Carnage harus sesukses atau bahkan melebihi pencapaian film pertama agar studio memberikan lampu hijau untuk film ketiganya.

Sony Majukan Tanggal Rilis Venom: Let There Be Carnage

Sony sebelumnya sudah beberapa kali menunda perilisan Venom: Let There Be Carnage. Yang terbaru adalah penundaan dari tanggal 24 September ke 15 Oktober karena adanya covid varian delta. Kemudian ada juga rumor yang mengatakan bahwa film tersebut kemungkinan bakal di tunda lagi, tapi sepertinya rumor itu salah.

Dan sekarang Sony Pictures memajukan tanggal rilis Venom: Let There Be Carnage 2 minggu lebih awal dari jadwal yang sudah di tentukan sebelumnya pada 15 Oktober. Sekarang sekuel Venom tersebut bakal rilis 1 Oktober nanti dengan tiket yang sudah bisa di beli mulai 8 September.

Selected for you
Aktor Serial Poldark Jadi Calon Kuat the Next James Bond

Selain Tom Hardy dan Woody Harrelson, Venom Let There Be Carnage juga bakal dibintangi oleh Michelle Williams sebagai Anne Weying, Reid Scott sebagai Dr. Dan Lewis, Stephen Graham sebagai Patrick Mulligan, dan Naomie Harris sebagai Shriek.


Gimana nih tanggapan kalian dengan di majukan tanggal rilis Venom Let There Be Carnage? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications