Video Lokasi Syuting Morbius, Leto Mengeluarkan Kekuatan Vampirnya

in ,
Video Lokasi Syuting Morbius

Film solonya akan diputar di bioskop tahun depan, Morbius akan membawa karakter baru yang memiliki kemampuan vampir dan vigilante. Dan satu set video baru menunjukkan bahwa Jared Leto menampilkan satu kekuatan vampir yang tampaknya akan segera beraksi.

Diunggah ke Twitter, video dibuka dengan Leto mengenakan setelan oranye, melayang di atas set menggunakan kabel, sementara tangannya sedang dalam gaya seperti cakar. Saat video berakhir, kabel-kabel menurunkan Leto ke tanah, lalu aktor melakukan gerakan melompat, seolah-olah siap untuk menyerang mangsa penjahatnya.

Hal lain yang juga ditampilkan dalam tweet adalah serangkaian foto dari Instagram yang membuat penggemar tau apa yang terjadi di balik layar. Di antara foto-foto ini adalah gambar Leto yang juga diturunkan dari tali, memberikan penggemar pandangan yang jauh lebih bersih pada aktor. Ada juga gambar-gambar dari lokasi syuting film lain, mmebuat kita bisa menebak-nebak alur ceritanya.

Jika video itu merupakan indikasi, versi Morbius ini – sangat mirip dengan versi dari Spider-Man: The Animated Series, atau inkarnasi bersayap dari acara TV Ultimate Spider-Man, serta versi dari rilis spesifik Spider-Man -Game video 3 Man – akan memiliki kemampuan penerbangan yang sah dalam film ini, bukan hanya bisa meluncur, seperti dalam komik.

Tampaknya juga menunjukkan bahwa, seperti halnya Venom, Morbius mungkin tidak bermain baik ketika melawan kekuatan jahat. Karena, bagi seseorang seperti Vampir Hidup, penjahat bukan hanya musuh baginya untuk bertarung, mereka juga makan malamnya.

Ayo mulai berdiksusi