Batman V Parademons
in ,

Warner Bros. Bagikan Klip Pertarungan Batman vs Parademons

Warner Bros. merilis klip dari Justice League, memperlihatkan Batman (Ben Affleck) bertarung dengan bawahan Steppenwolf, Parademons.

Adegan ini hadir saat Batman, Wonder Woman (Gal Gadot) dan anggota baru mereka The Flash (Ezra Miller) melakukan investigasi orang-orang yang diculik dari Gotham City. Mereka akhirnya berhadapan langsung dengan orang yang menginvasi Bumi.

Klip Batman vs Parademons “I don’t Bring a Sword”

Sejak pembukaannya 17 November, Justice League telah meraup hampir setegah Milyar dari seluruh dunia. Adaptasi DC Comics ini digantikan oleh Coco Disney-Pixar, menyusul banyakan masalah untuk kelompok superhero ini.

Justice League menjadi film dengan pendapatan terendah dari produksi DCEU, merujuk ke Wonder Woman, Suicide Squad, Batman v Superman: Dawn of Justice. Meskipun film ini menggabungkan antara Batman, Wonder Woman, The Flash, Aquaman (Jason Momoa), Cyborg (Ray Fisher) dan Superman (Henry Cavill) untuk pertama kali di layar lebar.

Para penggemar masih menunggu versi extended, director’s cut dari Justice League yang pertama dipercayakan kepada Zack Snyder sebelum mengalami tragedi keluarga. Film ini kemudia ditangani oleh Joss Whedon. Banyak hal yang terjadi dibalik layar sehingga film ini kurang memuaskan menurut sebagian penonton.

Justice League masih diputar di bioksop Indonesia sampai tanggal 5 Desember.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi