Berita FilmMovieTrailer

Warner Bros Rilis Trailer Pertama Joker

Baru memulai debutnya hari Selasa di CinemaCon di Las Vegas, Warner Bros telah merilis trailer teaser untuk Joker arahan sutradara Todd Phillips yang dibintangi Joaquin Phoenix sebagai Clown Prince of Crime DC.

Dimulai dengan lagu klasik “Smile,” adegan pertama diatur dengan latar belakang suram awal 1980-an Gotham City. Cerita ini berkisah tentang Arthur Fleck yang merupakan seorang stand up komedian yang gagal dan berubah menjadi psikopat gila.

Kalian bisa melihat trailer Joker pertama di bawah ini.

Jika ada keraguan tentang apakah Phillips dan Phoenix dapat melakukan sebuah thriller psikologis yang dibintangi oleh supervillain DC yang ikonik, trailer Joker pertama ini sudah memberikan jawabannya.

Co-star Marc Maron menggambarkan Joker sebagai “cerita asal usul dan studi karakter dari orang yang sakit mental yang menjadi The Joker,” yang tentu saja muncul di trailer teaser.

Trailer ini cukup intens dan hampir pasti akan menimbulkan spekulasi tentang apakah Joker yang digambarkan Phoenix bisa menjadi penggambaran karakter yang definitif dan bisa melampaui kinerja yang dilakukan oleh almarhum Heath Ledger.

Disutradarai oleh Todd Phillips, Joker dibintangi oleh Joaquin Phoenix, Robert De Niro, Zazie Beetz, Frances Conroy, Brett Cullen, Dante Pereira-Olson, Douglas Hodge dan Josh Pais.

Film ini tiba di bioskop 4 Oktober mendatang.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment