Serial TV Watchmen HBO Akhirnya Dapatkan Sutradara

in , ,
Watchmen HBO

Hampir 10 tahun sejak Zack Snyder membawa komik Alan Moore Watchmen ke layar lebar, dan sekarang HBO sedang mengerjakannya untuk sebuah serial tv. Channel ini telah menunjuk mencari seorang pilot untuk proyek ini dan seorang sutradara yang menjanjikan sekarang telah menandatangani kontrak.

Nicole Kassell akan memimpin episode pembukaan – seorang veteran TV yang sebelumnya bekerja di The Leftovers, Vinyl, dan serial tv lainnya. Sementara itu, Damon Lidelof seorang pencipta drama sci-fi, bertindak sebagai pembawa acara di Watchmen HBO. Kassell juga sebelumnya berada dibalik No Room at the Inn season 2 dan A Matt, Matt, Matt, Matt World season 3.

Hanya sedikit yang diketahui tentang peroyek Lidelof. Kita tidak tahu apakah serial tv ini akan mengambil cerita dari awal komiknya dan lebih lebar dari film Snyder. Atau cerita lain di era tertentu dalam komik ini.

Sejak adaptasi Snyder dirilis, DC Comics telah memperluas Watchmen universe dengan seri prekuel Before Watchmen dan crossover Doomsday Clock. Kedua seri itu dibuat tanpa campur tangan kreator asinya, Alan Moore dan Dave Gibbons.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

One Comment

Leave a Reply

Ayo mulai berdiksusi