MovieBerita Film

Will Smith Tampil Lagi di Televisi Setelah Insiden Chris Rock

Will Smith (King Richard) akhirnya tampil lagi di televisi/publik setelah insidennya dengan Chris Rock (Amsterdam) awal tahun ini.

Walau sudah hampir 10 bulan setelah pertama kali terjadi. Namun faktanya, masih banyak orang yang belum bisa melupakan insiden yang terjadi antara Will Smith dengan Chris Rock itu.

Ya insiden mana lagi kalau bukan penamparan yang dilakukan oleh Smith terhadap Rock di ajang penghargaan 94th Academy Awards itu. Tentunya gue gak perlu menjelaskan ulang kronologi dan juga alasannya. Karena masih banyak dari kita yang ingat dan tahu jelas akan semuanya.

Tampil di Televisi Lagi

will smith tampil lagi
Insiden Will Smith-Chris Rock di Oscar 2022 | The Star

Yang jelas gara-gara insiden ini. Smith di-banned 10 tahun oleh pihak The Academy dari Oscar. Selain itu pasca kejadiannya, aktor, komedian, dan juga rapper ini, otomatis menghilang lama dari mata publik.

Selected for you
Pihak Academy Awards Resmi Akan Memberikan Sanksi Terhadap Will Smith

Walau demikian, ia tetap menjalankan aktivitasnya seperti biasa sebagai seorang aktor. Alias, ia tetap membuat film-film baru. Nah kini 10 bulan kemudian, Will Smith akhirnya tampil lagi di televisi setelah insiden dengan Chris Rock tersebut.

Ya kamu gak salah baca sama sekali dan Will Smith tampil lagi setelah insiden dengan Chris Rock baru-baru ini. Spesifiknya sebagai tamu di program talkshow, The Daily Show with Trevor Noah.

Promosikan Emancipation

Aktor 54 tahun ini menjadi tamu untuk mempromosikan film terbarunya Emancipation. Film ini sendiri akan tayang pada tanggal 9 Desember 2022 di platform Apple TV+

Namun bisa kita terkait, kehariannya kembali ini lebih didominasi oleh percakapannya terkait insiden Rock tersebut. Nah melalui balik pertamanya ini, Smith akhirnya menjelaskan untuk pertama kalinya dan juga pada dasarnya minta maaf atas insiden tersebut.

Selected for you
Genie Perkenalkan Pangeran Ali Dalam Teaser Terbaru Aladdin

Ia mengatakan bahwa insiden antara dirinya dan Rock tersebut terjadi karena ia memang lagi bad mood banget. Atau dengan kata lain, Smith memang sedang mengalami hal yang gak enak.

Nah tentunya karena sikon pribadinya yang lagi gak enak tersebut. Terus diperparah dengan candaan Rock yang menyinggungnya tersebut. Iapun lantas melakukan aksi pemukulan tersebut.

Karena Keponakannya

Walau demikian, Smith mengaku bahwa terlepas apapun alasannya. Ia sadar apa yang ia lakukan adalah sebuah kesalahan. Dan ia kini menyesal dan tidak ingin orang-orang menganggapnya seperti sosok yang mereka lihat di insiden tersebut.

Keinginannya tersebut pun kian menjadi setelah suatu hari keponakan laki-lakinya yang berumur 9 tahun, memberikan pertanyaan ini: “Paman, mengapa engkau memukul pria tersebut (Rock)?”

WOW anak bocah 9 tahun saja bisa bereaksi seperti itu loh. Dan baru menyesal setelah reaksi anak umur segitu? Waduh malu sama umur pak! Tapi ya sudahlah. Yang penting sekarang semuanya sudah jelas.

Selected for you
Billie Eilish dan Will Smith Akhirnya Menang Oscar Pertama Mereka

Dan respek banget terhadap Will Smith yang akhirnya tampil lagi di televisi setelah insiden Chris Rock tersebut. Nah sekarang, bagaimana nih tanggapanmu akan hal ini?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications