Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman Bakal Baku Hantam dengan Keanu Reeves di John Wick 3

in , ,
Photomix Image

John Wick merupakan salah satu film aksi yang digemari oleh pecinta film. Film yang bercerita tentang seorang mantan pembunuh bayaran yang telah meninggalkan masa lalunya karena ingin menjalani hidup normal dengan istrinya. Karena beberapa alasan akirnya dia kembali menjadi pembunuh berdarah dingin seperti dulu untuk membalaskan dendamnya. Setelah sukses dengan dua film terdahulunya yaitu John Wick dan John Wick Chapter 2, film yang dibintangi Keanu Reeves ini sedang memproduksi film ketiga yang bercerita tentang pembunuh bayaran. Dan kabar baiknya, dua aktor laga asal Indonesia dikabarkan bergabung dalam produksi John Wick: Chapter 3.

Dilansir oleh Birthmoviedeath, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman akan berlaga dengan Keanu. Kedua bintang film laga ini terkenal dengan seni bela diri yang ditampilkan dalam The Raid 2: Berandal.

Aktor laga Asia lainnya juga terlibat dalam film ini. Ia adalah Tiger Chen, aktor asal Tiongkok yang juga merupakan guru Keanu Reeves. Sebelumnya mereka pernah berkolaborasi dalam sebuah film berjudul Man of Tai Chi dan juga dibintangi oleh Iko Uwais.

JANGAN LEWATKAN •
Ditangani Derek Kolstad, John Wick 3 Akan Hadir dengan Cerita Lebih Menegangkan

Sesuai dengan cerita John Wick 3, Yayan, Cecep dan Tiger Chen akan memainkan peran sebagai pembunuh profesional yang akan berhadapan dengan John Wick. Ini bukan kali pertamanya kedua aktor Indonesia ini bersinar di kancah hollywood. Pada tahun 2015 lalu, Yayan, Cecep dan Uwais juga menjadi cameo di film Star Wars: The Force Awakens. Walau adegan yang diperankan tidak seberapa, mereka tetap membuat bangga pecintan film dari Indonesia.