Zachary Levi Ungkap Kapan Sekuel Shazam 2 Mulai Syuting

in , ,
Shazam 2 Mulai Produksi 2020
Shazam | Warner Bros

Shazam 2 akan mulai diproduksi pada tahun 2020 mendatang. Dalam sebuah wawancara dengan Associated Press, bintang Zachary Levi mengungkapkan bahwa naskah untuk sekuelnya saat ini sedang ditulis.

Dia berharap film ini akan mulai syuting pada awal 2020 mendatang.

Jika Shazam 2 membutuhkan waktu lama dari pembuatan film ke bioskop seperti pendahulunya, film tersebut kemungkinan akan rilis di bioskop pada tahun 2021.

Sebelumnya, Shazam! mulai syuting Januari 2018 dan tiba di bioskop April 2019. Namun, ada juga kemungkinan itu akan menyelesaikan fotografi utama dan akhirnya memiliki pemotretan ulang atau perpanjangan waktu pasca-produksi.

Jika prediksi ini benar, Shazam 2 akan rilis di bioskop sebelum Aquaman 2 yang dijadwalkan rilis pada 2022.

Produksi Dipercepat Karena Faktor Usia Para Pemeran

Mengenai mengapa produksi Shazam 2 lebih diutamakan, produser Peter Safran mengindikasikan bahwa Warner Bros mempercepat sekuel ini karena cepatnya perubahan usia aktor anak-anak yang berperan dalam film pertama Shazam.

JANGAN LEWATKAN •
Teaser Trailer Storks, Sang Bangau Pengirim Bayi

Shazam! menghasilkan lebih dari $ 363 juta di box office, jumlah yang relatif sedikit untuk film DC Extended Universe. Namun, anggaran filmnya sekitar $ 100 juta yang merupakan produksi terendah untuk semua film DCEU membuatnya tidak terlalu menjadi beban dan malah mendapatkan keuntungan.