Berita FilmFilm InternationalMovie

Zack Snyder Bagikan Gambar Kebangkitan Superman di Justice League

Zack Snyder merupakan sutradara awal dari film Justice League. Meskipun mendapatkan credit dalam film tersebut, tapi banyak hal yang berubah setelah Joss Whedon mengambil alih kursi pemimpin. Penggemar yang sudah tahu akan hal itu sekarang memohon kepada studio untuk merilis versi director’s cut Justice League.

Hingga saat ini, Snyder masih tetap memegang teguh pada keyakinannya untuk membagikan bocoran ide awal JL miliknya. Kita sudah melihat tampilan para pahlawan hingga bos para penjahat yaitu Darkseid. Kini, Snyder kembali membagikan satu bocoran film. Apakah itu? Yuk lihat di bawah ini

Gambar Kebangkitan Superman

Kebangkitan Superman Zack Snyder
Postingan Zack Snyder di Vero | Screenrant

Snyder baru saja memposting foto di Vero yang memperlihatkan Flash mendorong peti Superman melewati salah satu kostumnya. Superman dibangkitkan kembali dengan menggunakan air di kapal Kryptonian, Mother Box dan arus listrik dari Flash.

Dalam Justice League, kita memang cuma melihat scene pendek dari proses kebangkitan tersebut. Tapi Snyder mengatakan bahwa kebangkitan Superman miliknya lebih dari pada itu.

Dengan banyaknya bocoran yang diberikan oleh Snyder, tentu penggemar menjadi lebih ingin melihat Snyder Cut. Beberapa pemain dan kru di Justice League menyuarakan hal ini dengan lantang. Mereka sangat mendukung gerakan Release the Snyder Cut.

Pemeran Lebih Tertarik dengan MoS 2

Sempat diam untuk beberapa saat, Hanry Cavill yang merupakan Superman dalam film ini mengatakan dia belum melihat barang Snyder dan jauh lebih tertarik untuk membuat Man of Steel 2. Sementara itu, Gal Gadot dan lainnya telah lebih dulu bersuara tentang versi extended ini.

Snyder sendiri sepertinya tidak akan pernah berhenti untuk membagikan foto-foto tersebut. Dari versinya, Superman bangkit menggunakan matriks regenerasi Krypton lalu muncul dengan black suit.

Visi yang dibuat Snyder sepertinya sangat mengikuti sumber komiknya. Tapi Warner Bros sepertinya hadir dengan arah yang berbeda. Jika memang Snyder Cut akan rilis, adegan ini pasti akan hadir di dalamnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment