Zazie Beetz Tertarik Menjadi Storm di MCU

in , , ,
Joker Zazie Beetz Sophie

Zazie Beetz merupakan salah satu aktris yang sedang naik daun tahun ini. Selain hadir di season terakhir Game of Thrones, dia juga muncul di film Joker dan Deadpool 2. Kini ia mengungkapkan bahwa tertarik untuk bergabung di Marvel Cinematic Universe.

Berbicara kepada ScreenGeek, aktris berumur 28 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya tertarik untuk memerankan Storm di MCU.

“Ya, aku pikir akan sangat menyenangkan untuk melakukan itu. Storm juga pada dasarnya adalah karakter ikonik. Maksudku, itu akan menjadi semacam kesempatan besar untuk diisi.”

Apakah Tidak Akan Bentrok dengan Karakter Lain?

Zazie Beetz Domino
Zazie Beetz berperan sebagai Domino di Deadpool 2 | Screenrant

Masalah yang hadir jika Beetz memerankan Storm adalah dia telah memiliki karakter tersendiri, bahkan dunia X-Men yaitu Domino. Karakternya muncul dalam film kedua setelah Wade Wilson mencari para mutan baru untuk bergabung dengan tim X-Force.

Karena berada dalam dunia yang sama, mungkin kesempatan Zazie untuk tampil di MCU menjadi lebih kecil. Apalagi Deadpool sudah dipastikan akan dibuat kelanjutannya dan tetap memegang teguh pada rating R/Dewasa.

JANGAN LEWATKAN •
Apakah Wolverine 3 Akan Diberi Rating R atau PG-13

Sementara itu, untuk perannya di film Joker masih belum ditentukan. Meski karakter Shopie tidak mati, kita tahu bahwa film yang dibintangi Joaquin Phoenix tersebut tidak memiliki ambisi besar untuk mendapatkan sekuel.

Bagaimana dengan Josh Brolin?

Josh Brolin Cable
Josh Brolin berperan sebagai Cable di Deadpool 2 | ABC News

Selain Zazie, Josh Brolin merupakan pemeran karakter Thanos di sinema Marvel dan Cable di X-Men Deadpool. Karakter mutan yang datang dari masa depan ini juga dikabarkan akan mendapatkan film solonya. Lagi pula, karakter Thanos juga sudah lenyap setelah perang besar yang terjadi di Avenger: Endgame.

Setelah akuisisi Fox oleh Disney, banyak penggemar yang bertanya bagaimana cara Marvel Studio memperkenalkan para X-Men dan Fantastic Four. Yang jelas, mereka tidak akan memproduksi film tersebut hingga 2023.