MovieMovie List

3 Zombie RE Terkenal Yang Akan Tampil di Resident Evil: Welcome to Racoon City

Inilah 3 zombie RE terkenal yang nantinya akan tampil di film Resident Evil: Welcome to Racoon City.

Sekitar semingguan lalu, Dafunda telah membahas trailer dari reboot adaptasi film Resident Evil, Resident Evil: Welcome to Racoon City. Akan tetapi, pada pembahasan tersebut, Dafunda sayannya gak membahas lebih detail lagi terkait zombie-zombie yang kita lihat dalam trailer-nya.

Padahal kalau kita perhatikan, zombie-zombie yang tampil, banyak yang ngetop. Alias, sudah kita kenal sejak memainkan game RE-nya. Nah melalui artikel ini, gue akan bahas sekiranya 3 zombie RE terkenal yang akan tampil dalam Resident Evil: Welcome to Racoon City tersebut. Tanpa panjang lebar lagi yuk langsung saja kita mulai pembahasannya.

1. Zombie Botak

Resident Evil Welcome To Raccoon City Trailer Zombie RE
Zombie Botak | Sony Pictures Releasing

Zombie RE terkenal yang nantinya akan tampil di film Resident Evil: Welcome to Racoon City yang pertama adalah zombie “botak”. Ya memang konyol sih sebutannya. Tapi memang kepala mereka botak bukan?

Selected for you
Apakah Kita Memang Benar-benar Membutuhkan Spider-Man 4 Sam Raimi?

Dan yang membuat kita excited dengan adanya zombie “standar” ini, adalah filmnya akan menampilkan re-kreasi adegan ikonik dalam game orisinil pertamanya yang rilis tahun 1996.

Spesifiknya, adegan tersebut menampilkan si zombie botak yang sedang “nikmat” menyantap salah satu penghuni Spencer Mansion nya. Tapi ya kalaupun re-kreasi adegan ini gak ada, c’mon, bakalan aneh aja gak sih kalau film RE tapi gak ada zombie  yang paling banyak berkeliaran dalam tiap game-nya ini?

2. Zombie Anjing

Resident Evil Welcome To Raccoon City Trailer Zombie RE
Zombie Anjing | Sony Pictures Releasing

Zombie RE terkenal yang nantinya akan tampil di film Resident Evil: Welcome to Racoon City selanjutnya adalah zombie berbahaya sekaligus nyebelin ini.

Bagaimana tidak? Ya pada dasarnya saja ia adalah seekor anjing. Jadi sudah alamiah banget jika ia kemudian menggonggongi dan mengejar kita. Apalagi kalau sampai digigit. Waduh gak enak banget deh.

Selected for you
Wow! Film Venom Dicap Busuk oleh Rotten Tomatoes

Walau demikian, sama seperti alasan zombie manusia botak, bakalan aneh banget juga kalau film ini gak nampilin zombie yang juga sering wara-wiri dalam setiap game-nya ini.

3. Lickers

Resident Evil Welcome To Raccoon City Trailer Lickers
Lickers | Sony Pictures Releasing

Selain re-kreasi adegan zombie botak game Resident Evil pertama, trailer filmnya juga menampilkan re-kreasi adegan ikonik game Resident Evil 2 (1998).

Spesifiknya adalah adegan zombie Lickers yang merangkak perlahan di atas tembok ruang kantor polisi Racoon City (R.C.P.D). Dalam trailer-nya, terlihat kalau Leon (Avan Jogja) dan Claire (Kaya Scodelario) berhadapan langsung dengan zombie yang kelihatan otaknya ini.

Dan yap menurut gue re-kreasi adegannya dan tentunya sosok Lickers-nya ini, sangat patut untuk kita acungi jempol, Dan semoga saja, sosoknya nanti akan seseram dan sesadis seperti dalam game-nya.

Itulah tadi 3 zombie RE terkenal yang akan tampil dalam Resident Evil: Welcome to Racoon City, tanggal 24 November 2021 mendatang. Semoga pembahasannya bermanfaat ya guys!

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Selected for you
Bad Boys 4 Dapatkan Lampu Hijau

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications