Berita MusikMusik

Aktris Kate Hudson Terjun Ke Dunia Tarik Suara

Aktris top yang juga putri kandung dari aktris senior, Goldie Hawn (Overboard, The First Wives Club), Kate Hudson (Nine. Almost Famous) akhirnya terjun ke dunia tarik suara.

Mau kamu fans atau bukan. Pastinya kamu tahu kalau Kate Hudson adalah salah satu aktris film yang gak hanya suka, namun juga bisa banget nyanyi. Dan hal ini ia sudah tampilkan juga dalam film-filmnya seperti Almost Famous (2000) dan Nine (2009).

Hudson Mulai Berkari di Dunia Tarik Suara

Bahkan kalau mau tarik ke kehidupan personalnya, suami pertama Hudson adalah Chris Robinson. Robinson adalah pendiri sekaligus vokalis band Rock top, The Black Crowes. Selain itu, dalam penampilannya di program variety atau talkshow, ia sudah beberapa kali menunjukkan kemampuan vokalnya.

Nah melihat fakta-fakta tersebut. Maka gak heran jika kita sesekali atau bahkan sering bergumam/berkomentar kalau aktris 43 tahun ini lebih baik mencoba saja untuk berkarir juga di dunia tarik suara.

Well, gumaman kita tersebut akhirnya menjadi kenyataan. Melansir Music-News dan juga unggahan foto Instagram resminya berikut, Kate Hudson resmi terjun ke dunia tarik suara.

https://www.instagram.com/p/CcynvbsP50I/

Seperti yang kamu lihat dari foto dan statusnya yang ia unggah beberapa hari lalu. Hudson sedang sibuk melakukan proses rekaman di studionya. Bahkan gak tanggung-tanggung, seperti yang kita baca dari status (caption) fotonya, proses rekaman yang ia lakukan adalah untuk proyek album pertamanya.

Unggahan ini membuat rekan-rekan aktor dan aktrisnya memberikan komen support yang amat sangat. Dua dari rekan aktornya tersebut adalah Isla Fisher (Now You See Me) dan juga si Hawkeye, Jeremy Renner.

Namun sayang dalam unggahan foto dan status tersebut, Hudson gak memberikan detail lebih jauh lagi terkait detail album atau lagu-lagu yang sedang ia kerjakan.

Well, bisa jadi karena memang baru memulai atau ingin menjadi kejutan, maka sangat bisa kita pahami mengapa Hudson belum memberikan info-info lebih detailnya. Jadi ya mari kita tunggu saja lagi update-updatenya mendatang.

Sekarang, bagaimana nih pendapatmu pribadi dengan Kate Hudson yang akhirnya terjun ke dunia tarik suara ini? Apakah kamu adalah salah satu fans Hudson ketika ia mengeluarkan suara emasnya?

What's your reaction?

Related Posts

No Content Available
Leave Comment