Detail Lengkap Dari Biopik Pentolan Black Sabbath, Ozzy Osbourne

in ,
biopik Ozzy Osbourne
Ozzy Osbourne | Exclaim!

Vokalis sekaligus frontman grup heavy metal legendaris, Black Sabbath, Ozzy Osbourne, akan dibuatkan film biopik nya.

Dan sebenarnya, kabar ini sudah dikabarkan beberapa bulan lalu. Tapi sayang kala itu, baru selentingan kecil saja. Nah kini beberapa bulan setelahnya, update lanjutan dari proyek ini kembali muncul.

Update teranyar ini diungkapkan langsung oleh putri kandung tertua Ozzy dengan istrinya, Sharon, Aimee Osbourne yang baru-baru ini diwawancari oleh NME.

Sudah Mulai Mencari Aktor dan Aktrisnya

Biopik Ozzy Osbourne
Ozzy & Sharon Osbourne | FMT

Menurut Aimee, proyek biopik ayahnya ini masih terus dalam pengembangan. Bahkan ia beserta keluarga Osbourne lainnya, sudah mulai sibuk untuk mencari aktor dan aktris yang pas untuk memerankan Ozzy, Sharon, dan beberapa karakter real-life lain di kehidupan Ozzy.

Nah menurut kabar, biopik ini, nantinya tidak akan berfokus pada awal-awal keterkenalan Ozzy. Namun, filmnya langsung skip ketika Ozzy memutuskan untuk hengkang dari Black Sabbath di akhir 70an.

JANGAN LEWATKAN •
Zendaya Ditunjuk Untuk Berperan di Film Biopik Trio Musik 60an, The Ronettes

Spesifiknya menurut putra kandung Ozzy, Jack, kurang lebih filmnya akan berlatar dari tahun 1979 hingga 1996.

Selain akan menampilkan kisah kehidupan pasca meninggalkan Sabbath untuk bersolo karir, filmnya juga akan menampilkan awal pertama kali Ozzy dan Sharon berpacaran sebelum, akhirnya memutuskan untuk menikah.

Salah satu alasan mengapa hingga kini belum ditemukan sosok aktor dan aktris pemeran Ozzy dan Sharon, adalah karena mereka ingin mencari aktor yang bisa bterlihat autentik, rapuh, dan berkarisma tinggi.

Pasalnya menurut Aimee, ayah dan ibunya, adalah sosok dua manusia yang unik banget. Dan memang iya banget sih.

Kamu bisa lihat sendiri dulu ketika keluarga ini memiliki program reality show-nya yang berjudul The Osbournes yang ditayangkan di MTV dari tahun 2001-2005. Benar-benar “antik” banget satu keluarga.

Tidak Akan Seperti Bohemian Rhapsody

Biopik Ozzy Osbourne
Bohemian Rhapsody | Orbit Digital

Nah mungkin, beberapa dari kalian ketika membaca kabar ini, ada yang merasa agak khawatir. Kalau-kalau nantinya, film biopik Ozzy Osbourne ini akan terlihat dan terasa seperti biopik Queen / Freddie Mercury, Bohemian Rhapsody (2018).

JANGAN LEWATKAN •
Zendaya Ditunjuk Untuk Berperan di Film Biopik Trio Musik 60an, The Ronettes

Untungnya Sharon mengatakan kalau hal tersebut tidak akan terjadi sama sekali. Spesifiknya, biopik dirinya dan Ozzy nanti, akan jauh lebih kasar, kotor, dan realistis. Intinya tidak seperti Bohemian Rhapsody, film biopik Ozzy dan Sharon ditargetkan untuk konsumsi dewasa (rated R).

Well oke deh mari kita tunggu saja lagi nanti. Sekarang, bagaimana nih pendpaatmu dengan kabar ini?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.