Berita MusikCelebrityMusik

Taylor Swift Umumkan Judul Album Baru dan Salah Satu Lagu Di Albumnya Nanti

Pada awal bulan ini kami melaporkan jika Taylor Swift mengumumkan album barunya yang akan di rilis pada Oktober mendatang. Swift mengungkapkan pengumuman tersebut dalam helatan acara MTV VMA Awards. Dimana dia berhasil membawa pulang Video Panjang Terbaik untuk lagu All Too Well miliknya.

Nah, dalam membangun hype album barunya kepada fans. Penyanyi berusia 32 tahun ini menggunakan media sosial TikTok sebagai sarana mendekatkannya dengan para fansnya di seluruh dunia.

Dan di unggahan terbarunya ia memberikan beberapa pengumuman penting. Yaitu judul album barunya serta lagu terakhir yang ada di album tersebut. Penasaran enggak nih kalian?

Sekumpulan Lagu Yang Ia Tulis Kala Sulit Tidur di Tengah Malam

Sampul album Midnight milik Taylor Swift | Universal Music
Sampul album Midnight milik Taylor Swift | Universal Music

Sekitar tiga hari lalu. Taylor Swift sudah membocorkan nama baru dari album barunya nanti. Yakni Midnights. Melansir laman detikHOT. Album Midnights nanti akan berisi sederet lagu yang berisi cerita-cerita dari Taylor Swift. Khususnya cerita tentang malam-malam panjang saat ia kesusahan untuk tidur.

Dalam daftar track yang sudah dia unggah di akun Instagram resminya. Total bakal ada tiga belas lagu yang akan ada dalam album Midnights miliknya nanti. Saat unggahan tersebut ia bagikan. Hanya terlihat urutan angka dari Track One hingga Track Thirteen. Fakta menariknya adalah. 13 ini juga merupakan angka kesukaan dari penyanyi kelahiran Pensylvannia itu.

“Cerita tentang 13 malam tanpa tidur yang tersebar sepanjang hidupku. Sebuah koleksi musik yang aku tulis kala tengah malam. Sebuah perjalanan melalui teror-teror dan mimpi-mimpi indah,” demikian Taylor Swift mendeskripsikan album barunya ini.

Ungkapkan Judul Lagu Ke Delapan di Album Midnights

@taylorswift

Midnights Mayhem episode 2, featuring special guest Meredith 😺 #TSmidnighTS #SwiftTok #MidnightsMayhemWithMe

♬ Midnights Mayhem episode 2 – Taylor Swift

Setelah membocorkan nama album barunya. Taylor Swift juga baru-baru ini membagikan unggahan terbaru di akun TikTok resminya. Dia mengumumkan salah satu judul lagu yang terdapat di trek ke-8 nya album Midnights miliknya.

Nantinya, trek kedelapannya nanti akan berjudul Vigilante Shit. Laman HAI melaporkan jika bocoran Ini bukan kali pertamanya di ungkapkan oleh pelantun august itu. Di akun TikTok-nya, Swift sudah membuat kumpulan video berjudul “Midnights Mayhem with Me” sejak 21 September kemarin.

“Aku tahu aku punya kebiasaan membocorkan clue dan easter egg saat memberi kalian semua informasi tentang musikku. Dan aku nggak akan mengelak soal itu,” ucap Swift sebelum mengenalkan series terbarunya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment