Berita MusikK-PopMusik

BLACKPINK Beberkan Kisah Pembuatan Lagu-Lagu di Album Baru Mereka

BLACKPINK baru saja merilis album terbaru sekaligus menjadi album kedua mereka. Bertajuk Born Pink, album ini berisi tiga lagu andalan yang telah di rilis Jennie dan kawan-kawan sejak akhir Juli kemarin.

Sejatinya, persiapan mengenai comeback dan pengerjaan album kedua ini sudah di lakukan sejak akhir Mei silam. Bagaimana cerita yang mereka bagikan selama proses mengerjakan album tersebut?

Banyak Tawarkan Musik Berbeda Dari Album Sebelumnya

Seperti yang telah kami informasikan, BLACKPINK telah merilis album kedua mereka berjudul Born Pink pada 16 September silam. Melansir CNN Indonesia, satu per satu member pun memberi ‘bocoran‘ terkait proses produksi album tersebut.

Centre dan Visual grup, Jennie mengatakan album Born Pink sejak proses produksinya di mulai terus menerima ide-ide baru. Idol berusia 26 tahun itu mengakui dirinya sangat puas dengan album kali ini. Sebab, Born Pink berisi karya-karya BLACKPINK yang tercipta dari hasil gabungan sejumlah genre musik.

Selected for you
Awas Adanya Calo Tiket Konser BLACKPINK Di Jakarta!

Main Vocal grup Rose juga turut memberikan gambaran mengenai genre dari album Born Pink ini. Idol yang tahun lalu memulai karirnya sebagai solois itu menuturkan mereka dalam album kali ini mencoba menawarkan karya berbeda dari album pertamanya dahulu (THE ALBUM).

Sementara bagi Jisoo, ia sendiri mengaku sangat bersemangat dengan musik yang mereka bawakan pada album kali ini. Pemeran utama drama Snowdrop ini mengaku penasaran dengan reaksi para BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK). Apalagi setelah salah satu lagu pra-rilis mereka, yaitu Pink Venom mendapat berbagai reaksi positif dari BLINK.

Dan yang terakhir, sang maknae sekaligus rapper Lisa juga memberikan tanggapannya untuk lagu Shut Down yang baru-baru ini dirilis video klipnya. Lagu ini memiliki daya tarik yang amat memikat.

Selected for you
Hadiah - Hadiah Yang Kalian Dapatkan Dalam Event PUBG Mobile X BLACKPINK

Sehingga bagi mereka berempat pun bingung memberikan tanggapan seperti apa terhadap lagu tersebut. Singkatnya, Lisa mengungkapkan jika Shut Down benar-benar menggambarkan citra grup mereka dengan sangat sempurna.

Dalam album keduanya ini. Total jumlah lagu yang hadir tidak sebanyak seperti album pertamanya mereka dahulu. Namun dengan hadirnya beberapa musisi ternama seperti Ryan Tedder (vokalis grup OneRepublic) di kursi Produser. Beberapa lagu yang di hadirkan tidak sejenis seperti yang di keluhkan beberapa kritikus musik belakangan ini.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications