Berita MusikK-PopMusik

Kurang Dari Setengah Jam, MV Pink Venom Milik BLACKPINK Banjir Jutaan Views

BLACKPINK merupakan grup kpop yang pada hari ini melangsungkan comeback nya dengan merilis MV Pink Venom dan langsung banjir views.

BLACKPINK merupakan grup kpop yang pada hari ini melangsungkan comeback nya dengan merilis sebuah single berjudul Pink Venom. Video klip serta lagunya sendiri sudah bisa kalian nikmati per hari ini. Tepatnya pada pukul 11.30 WIB.

Kerennya, belum genap 30 menit. Grup asuhan YG Entertainment tersebut berhasil meraup lebih dari 5 juta penonton. Yang menunjukkan jika para BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) benar-benar sudah rindu akan aksi keempat member tampil bersama-sama lagi.

Kumpulkan 5 Juta Views Kurang Dari 30 Menit

Soompi Blackpink Pink Venom
Comeback terbaru BLACKPINK, yang pada hari ini merilis single berjudul Pink Venom | Soompi

Hype serta antusiasme fans atas comeback BLACKPINK langsung terasa dari jumlah penonton video klip Pink Venom yang sudah di unggah di kanal YouTube resmi mereka. Kurang dari 30 menit, grup yang berisikan Jennie Kim, Jisoo, Rose, dan Lalisa Manoban berhasil meraup 5 juta penonton dan di perkirakan masih akan terus bertambah.

Tidak hanya di YouTube saja. Pink Venom pun langsung memuncaki trending topic di media sosial Twitter dengan jumlah lebih dari 1,3 juta cuitan. Banyak netizen yang menyuarakan dukungan mereka untuk para member BLACKPINK yang kembali bersama setelah terakhir kali tampil berempat akhir tahun 2020 silam.

Hingga pukul 15.00 WIB, video klip dari Pink Venom sudah berhasil memperoleh lebih dari 25 juta penonton.

Rilis Album Baru Sebelum Tur Konser Dunia

Single Pink Venom sendiri merupakan single pra-rilis untuk comeback BLACKPINK pada tahun ini. Mengusung konsep Born Pink, Jennie dan kawan-kawan menampilkan konsep yang fresh karena menampilkan outfit seksi dan glamor yang terang sejak foto teaser perdana.

Meski di video klipnya sendiri, keempatnya juga tampil dengan outfir trademark mereka yang menggunakan pakaian serba gelap dan begitu menonjolkan kesan girl crush yang sudah mereka usung sejak awal.

Video klip dari lagu Pink Venom konon adalah video klip YG Entertainment yang di buat dengan budget besar. Dalam video klip tersebut, YG Entertainment berhasil memukau penonton serta penggemar BLACKPINK dengan set monumental dan aura yang kuat dari masing-masing member.

Setelah merilis Pink Venom, BLACKPINK di jadwalkan merilis album terbaru mereka di bulan September mendatang. Selanjutnya, grup asuhan YG Entertainment itu akan melangsungkan tur dunia mereka.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks