Berita MusikK-PopMusik

Big Hit Akan Menggelar Family Concert Pada Akhir Tahun Ini

Kabar gembira bagi para pecinta Kpop khususnya BTS. Karena baru-baru ini Big Hit Entertainment sebagai agensi BTS, mengumumkan akan menggelar Family Concert pada akhir tahun yang bertajuk 2021 New Year’s Eve Live.

Dikutip dari Naver, Konser New Year’s Eve Live ini didukung oleh anak perusahaan teknologi Big Hit, yaitu Weverse. Buat kamu yang belum tahu, Weverse adalah aplikasi seluler dan platform web Korea dengan spesialisasi konten multimedia serta komunikasi artis ke penggemar untuk band dan musisi KPop.

Akan ada berbagai artis Big Hit Entertainment juga anak perusahaan seperti Pledis Entertainment, Source Music, dan BE: LIFT Lab. yang hadir pada konser tersebut.

Content Navigation

Family Concert Diadakan Bertepatan Dengan MBC Gayo Daejejeon

Bts Dan Mbc Gayo Daejejeon
BTS Dan MBC Gayo Daejejeon | HaB Korea

Konser Big Hit Entertainment yang bertajuk 2021 New Year’s Eve Live ini akan diadakan pada tanggal 31 Desember mendatang. Konser tersebut menjadi perbincangan karena digelar pada hari yang sama dengan acara MBC Gayo Daejejeon.

Terdapat sebuah rumor yang menyebutkan, konser ini diadakan karena perselisihan, antara BigHit Entertainment dan MBC yang terjadi sejak 2018 lalu. Banyak fans berpendapat perselisihan tersebut terjadi karena artis dari big hit Entertianment yaitu BTS tidak mendapatkan perlakukan yang baik pada MBC Gayo Daejejeon 2018.

Perlakuan tidak baik itu dikuatkan dengan tidak hadirnya BTS pada MBC Gayo Daejejeon 2019, yang mana saat itu mereka memiliki jadwal lainya di luar negeri. Perselisihan antara Big Hit Entertainment dan MBC sepertinya juga berimbas pada grup lain dalam agensi Big Hit juga, selain BTS.

Selected for you
Grammy Masih Enggan Memasukkan Kategori K-Pop di Penghargaan Mereka

Karena jika kita lihat artis-artis dari Big Hit Entertainment sekarang tidak lagi masuk dalam line-up MBC Gayo Daejejeon 2019. Fans menduga pihak MBC menyalahgunakan kekuasaan mereka, agar artist-artist tersebut tidak dapat tampil dalam program musik MBC Show! Music Core.

Family Concert ini Akan Diadakan Secara Online dan Juga Offline

Family Comcert
Family Comcert | Bandwagon Asia

Rencananya Konser bertajuk “2021 New Year’s Eve Live” akan Weverse gelar secara langsung (Offline) maupun secare live streaming (Online). Konser secara langsung (offline) hanya akan ada tiket terbatas dan mengikuti protokol kesehatan selama pandemi COVID-19. Dan jika konser offline mereka batalkan karena peraturan pemerintah yang lebih lanjut.

Konser ini hanya akan kita lihat secara Online dengan pengembalian uang akan mereka berikan kembali kepada penonton. Dan sampai saat ini pihak BigHit Entertainment belum memberikan informasi lebih lanjut tentang harga tiket dan lain sebagainya.

Selected for you
Drama Teradaptasi Dari Game BTS Universe, Blue Sky

Daftar Artis Yang Mungkin Akan Hadir Pada Konser Family Concert

Berikut adalah beberapa Boygrup dan juga Girlgrup yang akan hadir pada Family Concert yaitu “2021 New Year’s Eve Live:

BTS

big hit family concert
Bts

G-FRIEND

Gfriend
G-FRIEND | KPOP Asiachan

TXT

big hit family concert
Txt 2021 New Year’s Eve Live

NU’EST

Nuest
NU’EST | Facetofeet.com

ENHYPEN

big hit family concert
Enhypen 2021 New Year’s Eve

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications