MusikBerita MusikK-Pop

Benarkah BLACKPINK Akan Tampil Di Acara Jamuan Makan Bersama Presiden Amerika Serikat?

Beberapa hari yang lalu, terdapat pemberitaan yang menyebut jika BLACKPINK akan tampil di depan Presiden Amerika Serikat, Joe Biden. Laporan ini menyebut penampilan idol grup dari YG Entertainment akan tampil pada saat acara jamuan makan yang di agendakan oleh Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol.

Terkait laporan itu, sudah ada konfirmasi langsung dari pihak yang bersangkutan yaitu Kantor Kepresidenan Korea Selatan. Ternyata info tersebut sudah di pastikan berita palsu ataupun hoax. Begini penjelasannya.

Kronologi Awal Pemberitaan

Photoshoot Album Born Pink milik BLACKPINK | Mundo Kpop
Photoshoot Album Born Pink milik BLACKPINK | Mundo Kpop

Sebuah laporan dari laman MyDaily menyebut jika girlgroup Kpop BLACKPINK akan tampil dalam acara jamuan makan yang di hadiri oleh Joe Biden (Presiden AS) & Yoon Suk Yeol (Korsel) pada 26 April mendatang. Acara tersebut merupakan pertemuan kedua negara dalam rangka memperingati 70 tahun hubungan bilateral dan membahas beberapa agenda lainnya.

Baca juga:  Lisa BLACKPINK Bakal Ramaikan Album Solo Taeyang BIGBANG

Selain menyebut BLACKPINK, MyDaily juga menyebutkan jika tidak hanya BLACKPINK saja yang akan tampil dalam jamuan makan itu. Bintang pop Lady Gaga pun juga di sebut-sebut akan tampil bersama dengan para member BLACKPINK. Bahkan MyDaily pun memberikan kutipan pernyataan yang membawa nama agensi YG Entertainment.

BLACKPINK telah menerima tawaran untuk tampil di jamuan makan malam antara Presiden AS Joe Biden dan Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol. Mereka sedang mempertimbangkan tawaran tersebut,” kata YG Entertainment seperti dikutip dari MyDaily.

Kantor Presiden Bantah Tidak Ada BLACKPINK Dalam Acara Tersebut

BLACKPINK | VOI
BLACKPINK | VOI

Tidak butuh waktu lama. Laporan ini kemudian sudah di bantah oleh staf Kantor Kepresidenan Korea Selatan. Mereka mengatakan tidak pernah memasukkan penampilan girl group YG Entertainment itu dalam agenda kunjungan kenegaraan Presiden Yoon ke AS bulan depan.

Baca juga:  Penjualan Merk Sepatu Ini Melonjak Berkat Story IG G-Dragon

Bantahan tersebut di sampaikan setelah ramai pemberitaan BLACKPINK akan tampil di hadapan Presiden AS Joe Biden saat jamuan malam kenegaraan bersama Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol. Sementara di tanggal yang sama, BLACKPINK sendiri akan mengadakan konser konser tur dunia mereka yang bertajuk BORN PINK di Foro Sol, Meksiko.

“Spekulasi penampilan (BLACKPINK) yang dilaporkan media tidak menjadi bagian agenda kunjungan kenegaraan yang akan datang,” pernyataan kantor presiden Korea Selatan, seperti yang kami kutip dari CNN Media,

Related Posts

Leave Comment