MusikBerita MusikK-Pop

Red Velvet Bakal Ikut Ramaikan Konser di Indonesia Mei 2023

Red Velvet tambah daftar penyanyi luar yang akan konser di Indonesia Mei tahun 2023

Setelah bulan Maret ini, sepertinya bulan Mei mendatang akan kembali menjadi bulan penuh konser di Indonesia. Setelah Suga BTS & BABYMETAL, kini ada Red Velvet, girlgroup Kpop asuhan SM Entertainment yang akan menghibur para penggemarnya pada bulan tersebut.

Rencananya, Red Velvet akan konser di Indonesia tepatnya pada tanggal 20 Mei mendatang. Terkait detail venue dan beberapa pengumuman lain. Langsung saja kalian simak artikel berikut ini sampai habis, ya!

Red Velvet Gelar Konser di Indonesia Mei 2023

The Mary Sue Red Velvet
Red Velvet | The Mary Sue

Melansir laporan yang telah di terbitkan CNN Media. girlgroup Kpop asuhan SM Entertainment Red Velvet akan menggelar konsernya di Indonesia pada tanggal 20 Mei 2023 mendatang. Kedatangan mereka ke Indonesia dalam rangka tur konser dunia keempatnya yang bertajuk Red Velvet 4th Concert : R to V.

Indonesia menjadi satu dari sembilan negara yang akan di sambangi oleh Irene dkk. Nantinya, Red Velvet akan memulai rangkaian konsernya di Singapura pada 21 April. Kemudian di tutup di London, Inggris pada 6 Juni 2023 mendatang.

Sebelum Indonesia. girlgroup yang debut pada tahun 2014 ini akan lebih dulu menyambangi dua kota besar di Asia Tenggara. Yakni Manila, Filipina (7 Mei 2023) dan Bangkok, Thailand (13-14 Mei 2023). Barulah kemudian mereka berlima akan datang ke Indonesia pada 20 Mei.

Belum Ada Detail Penjualan Tiket & Venue

Sayangnya, pengumuman konser Red Velvet di Indonesia saat ini belum di barengi dengan berbagai detail seperti penjualan tiket, venue konser, dan promotor yang membawa girlgroup lima member tersebut.

Terakhir kali, Red Velvet menghibur para penggemarnya di Indonesia pada tahun lalu. Tepatnya pada event acara Allo Bank Festival pada bulan Mei 2022 silam. Kedatangan tersebut menjadi kedatangan mereka setelah tiga tahun lamanya, yakni tahun 2019.

Sementara untuk konser solo, Red Velvet 4th Concert : R to V merupakan kali pertama untuk Irene, Joy, Wendy, Seulgi, dan Yeri menggelar konser mereka di Indonesia. Selain Red Velvet, di bulan Mei tahun ini juga sudah terdapat dua konser yang sudah di umumkan. Yakni Suga BTS dan idol grup Jepang BABYMETAL.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.