MusikBerita MusikIdol

Daftar Tiket Konser BABYMETAL Di Jakarta 2023

Seperti yang telah kami informasikan beberapa waktu lalu, BABYMETAL mengumumkan pagelaran konser mereka di Indonesia pada tahun ini. Idol grup asal Jepang itu akan tampil di ICE BSD pada akhir Mei mendatang dengan waktu konser hanya satu malam saja.

iME Indonesia selaku pihak promotor kembali lagi memberikan update terkini terkait konser BABYMETAL. Mulai dari denah seat yang tersedia hingga daftar harga tiket per kategori. Selengkapnya akan kita bahas pada artikel berikut ini.

Detail Harga Tiket Konser BABYMETAL Jakarta 2023

Detail harga tiket konser BABYMETAL di Indonesia 2023 | iME Indonesia
Detail harga tiket konser BABYMETAL di Indonesia 2023 | iME Indonesia

Melansir laporan yang telah di terbitkan oleh CNN Media. iME Indonesia selaku promotor konser BABYMETAL baru-baru ini memberikan update terkait konser idol grup asal Jepang itu. Melalui media sosial resminya, mereka mengunggah poster yang memperlihatkan denah panggung serta harga tiket dari berbagai kategori yang mereka sediakan.

Baca juga:  Warner Bros. akan Menggarap Film Animasi & Live-action BabyMetal

Seperti biasa, kategori termahal yang tersedia yakni kategori VIP yang terbagi menjadi dua section (A di sebelah kiri & B di sebelah kanan). Sementara untuk kategori paling murah adalah CAT2 yang juga terbagi menjadi dua section yang di pisahkan oleh area sound engineer.

Jika di bandingkan dengan tiket konser BLACKPINK yang sudah berlangsung pada pertengahan Maret ini. Harga tiket konser BABYMETAL sendiri terbilang masih cukup murah. Dimana kategori VIP di banderol dengan harga 2,3 juta Rupiah. Sementara kategori CAT2 hanya berkisar 1,6 juta Rupiah saja.

Untuk kategori VIP sendiri. iME Indonesia akan memberikan benefit berupa merchandise khusus yang sangat di prioritaskan. Serta satu poster resmi yang akan di bagikan kepada para pembeli nanti. Semua tiket akan di jual di laman loket.com dan penjualannya akan di mulai pada tanggal 3 April mendatang.

Baca juga:  Siapkan Dirimu, BABYMETAL Bakal Ajak Penonton Indonesia Headbang Pertengahan Tahun 2023

BABYMETAL akan menghibur para penggemarnya yang ada di Indonesia pada tanggal 28 Mei mendatang. Jadwal tersebut berubah akibat keluhan sejumlah penggemar karena pada tanggal 27 yang di tetapkan sebelumnya, ICE BSD juga akan menghadirkan Suga BTS sehingga banyak yang menyayangkan tindakan dari iME Indonesia tersebut.

Daftar Lengkap Harga Tiket Konser BABYMETAL ICE BSD 28 MEI 2023

  • Kategori VIP A & VIP B: Rp2.300.000,00
  • Kategori CAT1 A & CAT1 B: Rp1.900.000,00
  • Kategori CAT2 A & CAT2 B: Rp1.600.000,00

Related Posts

Leave Comment