MusikBerita MusikIdolK-Pop

Mantap Bersolo Karir, Taeyang BIGBANG Siap Rilis Album Bulan Depan

Sejak keluar dari YG Entertainment, Taeyang BIGBANG menjadi terlihat lebih produktif dan leluasa dalam mengekspresikan identitas musiknya. Setelah merilis lagu kolaborasi bersama Jimin BTS Januari kemarin, lead vocal grup fenomenal Kpop ini akan segera merilis album solonya dalam waktu dekat.

Dengan perilisan album solo terbarunya ini. Pastinya menjadi sebuah dahaga yang panjang bagi Taeyang BIGBANG. Pasalnya, album paling terakhir yang ia rilis sendiri yakni White Night pada tahun 2017 silam. Berikut ini artikel selengkapnya tentang album baru Taeyang BIGBANG.

Taeyang BIGBANG Siapkan Album Baru

Taeyang BIGBANG | Allkpop
Taeyang BIGBANG | Allkpop

Melansir artikel dari portal CNN Media. Taeyang BIGBANG telah di konfirmasi akan segera merilis album solo dalam waktu dekat. Label sang penyanyi, THE BLACK LABEL mengonfirmasi hal tersebut beberapa saat setelah rumornya berkembang.

Meski telah mengonfirmasi, pihak THE BLACK LABEL masih tutup mulut tentang detail album yang sedang di kerjakan idol berusia 34 tahun itu. Namun label memastikan jika album barunya akan rilis pada bulan April mendatang.

“Taeyang sedang menyiapkan album dengan target perilisan pada April. Belum ada detail lain yang bisa dikonfirmasi,” kata agensinya THE BLACK LABEL sesuai kutipan dari CNN Media.

Penantian Panjang Taeyang Rilis Album Solo Lagi

Dengan konfirmasi album solo Taeyang BIGBANG pada tahun ini. Membuat penyanyi itu kembali lagi produktif sebagai seorang solois. Terakhir kali, ia merilis album penuh pada tahun 2017 silam yang bertajuk White Night. Sebelumnya, ia telah merilis dua album dalam rentang waktu 3 tiga tahun. Yakni Solar (2010) dan Rise (2014)

Setelah 2017, praktis ia vakum dari hingar bingar Kpop karena tengah menjalani wajib militer. Dengan vakumnya BIGBANG yang efektif mulai pada tahun lalu. Momentum ini terasa pas bagi sang idol untuk kembali menancapkan popularitasnya sebagai seorang solois.

Pada Januari tahun ini, dia sudah membuka aktivitas solonya dengan merilis single bertajuk Vibe bersama Jimin BTS. Menariknya, Jimin BTS sendiri juga langsung memulai debut solonya pasca berkolaborasi dengan Taeyang dengan album FACE yang rilis beberapa hari lalu.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks