Boyband Blue Akan Balik Lagi Tahun 2021?

in ,
Blue balik tahun 2021 boyband
Blue | Wikipedia / Blue

Apakah benar boyband Inggris top 2000an, Blue, akan balik bermusik di tahun 2021 mendatang?

Bagi kita-kita yang besar di dekade 2000an, pastinya kita gak asing dengan boyband asal Inggris, Blue. Ya boyband ini pertama kali mencuri perhatian kita di tahun 2001 ketika merilis lagu pertamanya “All Rise”.

Dan semenjak peluncurannya tersebut, bisa dikatakan “All Rise” sukses menjadi lagu paling hit dari boyband asal London ini. Sebelum lanjut, bagi kamu yang mungkin lupa dengan lagunya, nih langsung dengarkan lagi deh.

Sukses One Love

Ya itu dia. Gimana jadi inget lagi bukan? Nah pasca kesuksesan yang didapatkan oleh lagunya dan album pertamanya yang berjudul sama, Blue kian meroket lagi ketika merilis album keduanya, One Love (2002).

Dikatakan demikian karena ketika album dan single “One Love” dirilis, Blue mulai rajin diundang untuk konser ke berbagai negara dunia terutama, negeri kita sendiri, Indonesia.

JANGAN LEWATKAN •
ABBA Akan Reuni Tahun Depan Dengan Tambahan Kejutan!

Namun sayang ketika merilis album ketiganya, Guilty (2003), kepopuleran mereka mulai meredup. Tapi di tahun 2013 mereka kembali dengan merilis album keempat, Roulette dan Colours di tahun 2015. Sayang kedua albumnya, resepsinya biasa-biasa saja.

Walau situasi karir mereka yang up & down ini, tapi gak dipungkiri fans mereka selama bertahun-tahun merindukan agar salah satu musisi masa muda mereka ini kembali berkarya lagi.

Dan apabila kamu memang adalah salah satunya, well baru-baru ini terdapat kabar gembira. Jadi baru-baru ini Blue melakukan sesi wawancara dengan tabloid The Sun.

Ingin Merayakan 2 Dekade Bermusik

Nah di wawancara tersebut mereka iseng ditanyakan apakah, mereka memiliki niatan untuk balik bermusik lagi di tahun 2021 mendatang. Ditanyakan demikain karena tahun depan merupakan perayaan 2 dekade karir bermusik mereka.

Menanggapi pernyataaan tersebut, salah satu personil bersuara raspy, Duncan James, mengatakan bahwa ia memiliki firasat bahwa Blue memang akan aktif lagi nantinya.

JANGAN LEWATKAN •
10 Mantan Anggota Band / Vokal Grup Yang Sukses Sebagai Solois

Terlebih ia dan ketiga personil lainnya: Antony Costa, Simon Webbe, dan Lee Ryan, memang sudah memiliki niatan untuk melakukan sesuatu yang spesial, merayakan 2 dekade bermusik mereka.

Tapi tentunya rencana ini masih wacana saja. Mengingat, keadaan dunia saat ini. Tapi pada intinya, Duncan mengatakan agar kita jangan putus harapan. Nah, apakah kamu pada dasarnya ingin melihat Blue bermusik lagi tahun  2021 depan?