Personil Little Mix, Jesy Nelson Resmi Meninggalkan Grup

in ,
Little Mix Jesy Nelson
Jesy Nelson | BBC

Personil girlband Little Mix, Jesy Nelson, resmi meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya ini.

Ya sekali lagi bagi kamu-kamu yang fanboy dari girlband Little Mix, Jesy Nelson resmi hengkang dari grup ini. Dan hal ini diungkapkan sendiri oleh Nelson melalui unggahan foto testimoni Instagram-nya berikut ini.

Ingin Menyehatkan Mental Dulu

Little Mix Brit Awards 20191
Little Mix | Page Six

Ya seperti yang kamu baca sendiri, Nelson setelah 9 tahun bersama grup-nya, Nelson terpaksa hengkang. Alasannya, ia dalam beberapa waktu belakangan sudah merasa sangat stress dengan tekanan yang ada.

Spesifiknya, ia sudah tidak bisa meng-handle lagi semua terkanan yang datang ke dirinya dan Little Mix sendiri. Alhasil Jesy pun kini berinisiatif untuk lebih fokus ke dirinya sendiri. Atau terhadap kesehatan mentalnya.

Iapun menutupnya dengan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada seluruh fans baik yang mendukungnya maupun yang mendukung Little Mix selama ini.

Tak ketinggalan, iapun juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya ke grup-nya sendiri yang pada esensinya, telah menjadi teman dan memberikan kenangan bermusik selama 9 tahun terakhir.

Pasca unggahan perpisahan Jesy ini, ketiga personil lain: Perrie Edwards, Leigh-Anne Pinnock, dan Jade Thirlwall, menunggah tweet berikut.

Little Mix Tetap Lanjut

Pada intinya, selain menungkapkan kesedihan mereka karena harus berpisah dengan Jesy, mereka juga meyakinkan seluruh fans nya bahwa walau Jesy sudah hengkang, mereka bertiga tetap akan terus lanjut bermusik. Tentunya, kabar ini sedikit melegakan fans.

Sebenarnya kalau kamu memang fans atau selalu update dengan berita-berita dunia musik, masalah kesehatan mental yang dialami Jesy ini sudah santer terdengar hampir 1 tahun belakangan ini.

Pada pertengahan November kemarin, Jesy bahkan memutuskan break dulu dengan dalih masalah kesehatan yang tidak bisa diungkapkan.

Bahkan mundur 7 tahun atau 2013, Jesy yang gak pernah nyaman dengan penampilan dirinya semenjak remaja (insecure), sering membiarkan dirinya benar-benar kelaparan sebelum Little Mix manggung.

Setelah pertunjukan selesai, iapun langsung “makan maraton” sebanyak-banyaknya. Selain itu di tahun tersebut, ia kerap di cyber-bully di Twitter. Sampai-sampai hampir bunuh diri.

Benar-benar cukup memprihatinkan kehidupan Jesy ini. Semoga saja ia segera pulih dan bisa balik lagi nantinya menghibur kita. Amin.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.