MusikBerita MusikIdolK-Pop

Bobby iKON Dirumorkan Hengkang, Begini Tanggapan YG Entertainment

Belum lama ini rumor berhembus kencang jika rapper boygroup Kpop iKON yakni Bobby hengkang dari grup dan juga agensinya yakni YG Entertainment. Rumor ini merebak karena sebelumnya terdapat laporan yang menyebut jika sang idol ingin menyudahi kontraknya bersama agensi yang juga menaungi grup BIGBANG & BLACKPINK itu.

Terkait kebenaran dari pemberitaan ini, YG Entertainment telah mengeluarkan pernyataan resminya beberapa jam kemudian. Melalui pihak perwakilan, agensi menyebut jika rumor hengkangnya Bobby di pastikan tidak benar. Pihak YG menyebut jika sang idol juga masih memiliki sisa waktu di kontraknya. Sayangnya YG tidak menyebut lebih lanjut mengenai pembaruan kontrak.

YG Bantah Hengkangnya Bobby iKON

Theasianparent Bobby Ikon
Bobby iKON | theAsianparent

Awal dari berhembusnya rumor Bobby iKON hengkang di picu dari sang idol yang sempat lama tidak muncul di hadapan publik. Sehingga membuat banyak yang berspekulasi jika Bobby iKON telah hengkang dari agensinya, YG Entertainment.

Hal itu bertepatan setelah ia dirumorkan ingin menyudahi kontraknya dengan pihak YG Entertainment. Tak hanya sampai disitu, keputusan Bobby iKON tak memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment pun diduga karena sang idol ingin pindah ke agensi lain.

Namun rumor ini sudah ditepis oleh YG Entertainment. Melansir CNN Indonesia, Perwakilan dari YG Entertainment membantah rumor tersebut dan menegaskan bahwa rumor tersebut tidak memiliki dasar. Meski demikian, YG Ent juga tidak menyebutkan kapan kontrak Bobby iKON akan berakhir. Mereka juga tidak mengungkapkan soal pembaruan kontrak dengan artisnya.

“Rumor itu tidak berdasar. Masih ada waktu tersisa di kontraknya,” ungkap perwakilan YG Entertainment saat di tanyai perihal kontrak Bobby iKON.

Salah Satu Member Penting iKON Sejak Debut

Sejak iKON mengawali debutnya pada tahun 2015 silam. Bobby menjadi salah satu member yang cukup menonjol bersama dengan B.I (yang lebih dulu hengkang tahun 2019 silam). Selain menjadi rapper utama grup asuhan YG Entertainment itu, idol bernama lengkap Kim Ji Won ini menjadi visual (member yang paling banyak mendapat sorotan) serta beberapa kali menjadi subvocalist di sejumlah lagu iKON.

Di luar aktivitasnya bersama grup iKON. Idol berusia 26 tahun ini juga sudah membangun reputasinya sebagai seorang solois. Sejauh ini, dia sudah merilis dua album dan beberapa single. Album kedua sekaligus terbarunya rilis pada tahun lalu berjudul LUCKY MAN. Dimana lagu U MAD dia jadikan sebagai lagu andalan dan juga di buatkan video klipnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment